Universitas Bhayangkara – Daftar Fakultas dan Program Studi

Universitas Bhayangkara – Daftar Fakultas dan Program Studi

Konten [Tampil]
Universitas Bhayangkara – Daftar Fakultas dan Program Studi

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang berada dibawah pembinaan Yayasan Brata Bhakti sebagai badan penyelenggaranya, berkewajiban mewujudkan tujuan pendidikan nasional dengan Visi dan Misi nya bagi mendukung keberhasilan tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya dan pengembangan kualitas hidup bermasyarakat berbangsa dan benegara pada umumnya.

Universitas Bhayangkara Surabaya adalah sebuah perguruan tinggi di Surabaya yang statusnya milik Yayasan Brasa Bhakti Daerah Jawa Timur.

Menyiapkan peserta didik agar menjadi lulusan yang berkualitas dan bernurani melalui penyediaan program pendidikan yang jelas dan terfokus sehingga dapat menerapkan dan memajukan ilmu pengetahuan, teknologi, serta seni dengan memperhatikan aspek sekuriti dan wawasan kebangsaan.

Mendorong dan mendukung peran aktif semua tenaga pendidik untuk melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat demi tercapainya masyarakat yang tertib, adil, aman dan sejahtera pada umumnya dan mendukung tugas kepolisian Negara Republik Indonesia pada khususnya.

Mengembangkan tata kelola perguruan tinggi yang akuntabel sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku melalui pengembangan sumberdaya finansial yang mandiri dan mampu menciptakan stabilitas dan perkembangannya penyelenggaraan pendidikan.

Memperkuat peran sebagai penyelenggara pendidikan tinggi, melalui pengembangan kerjasama dengan pengguna lulusan, lembaga dan asosiasi profesi baik dari dalam maupun luar negeri, sehingga lulusan dapat memperoleh keahlian pada tingkat profesional. 

Fakultas dan Program Studi

Fakultas Ilmu Komputer

Fakultas Hukum

  1. Ilmu Hukum

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

  1. Manajemen
  2. Akuntansi

Fakultas Teknik

  1. Teknik Industri
  2. Teknik Kimia
  3. Teknik Lingkungan
  4. Teknik Perminyakan

Fakultas Komunikasi

Fakultas Psikologi

Fakultas Ilmu Pendidikan

  1. Pendidikan Guru Sekolah Dasar
  2. Pendidikan Kepelatihan Olahraga

Pascasarjana

  1. Magister Hukum
  2. Magister Manajemen