7 Distributor Pampers di Tangerang Memberi Penawaran Grosir

7 Distributor Pampers di Tangerang Memberi Penawaran Grosir

Konten [Tampil]

7 Distributor Pampers di Tangerang Memberi Penawaran Grosir

Kami adalah pabrik Distributor Pampers di Tangerang, menyediakan puluhan ribu jenis pampers untuk Anda. Bisa dibeli satuan hingga ribuan pampers yang ada di sini. Berbahan lembut dan dapat menampung banyak air di dalamnya, sangat cocok untuk anak bayi, lansia dan juga orang yang sedang sakit.


Distributor Pampers di Tangerang

Sudah ratusan lebih klien yang sangat senang terhadap peralatan bayi milik kami, salah satunya adalah pampers ini. Apabila kamu berminat, kami Distributor Pampers di Tangerang akan selalu memberi penawaran terbaik untuk Anda. Kota Tangerang sudah sangat mulai meningkat perkembangannya, maka dari itu kami hadir untuk mengatasi kekurangan yang ada di wilayah Anda.

Apakah Pampers Ada Harga Grosir?

Tentunya ada donk, kamu akan mendapatkan penurunan harga ketika sudah mencapai batas minimum pembelanjaan. Ketika kamu menginginkan produk tersebut, maka secara langsung kami Distributor Pampers di Tangerang akan memberikan minimum pembelian untuk mendapatkan harga grosir. Menarik bukan? jadi tunggu apalagi kamu harus segera cek produk pampers milik kami.

Pabrik Pampers Tangerang

Untuk saat ini kami Distributor Pampers di Tangerang mengambil barang terlebih dulu dari pabrik besar. Akan tetapi kami sudah mendapatkan harga yang sangat murah ketika mengambil pampers dari pabriknya. Makanya kami berani untuk menjualkannya kembali, dan juga berani untuk memberikan harga murah untuk para reseller tercinta. Jadi jangan khawatir untuk masalah kualitas, tentu sudah terjamin karena langsung dari pabrik besarnya.

Bagaimana Kalau Ingin Jadi Reseller Pampers Tangerang?

Kalau ini kamu harus bertanya langsung kepada admin. Untuk persyaratan utamanya adalah kesediaan diri dalam menjual barang milik kami. Untuk pembayaran, kamu harus bayar terlebih dahulu barulah kamu akan mendapatkan barang dan bisa menjualnya kembali. Mohon untuk teliti lebih dalam lagi dan harap menjaga kerja sama yang baik.

 

Distributor Pampers atau Popok di Tangerang

Saat ini, pampers atau popok sekali pakai banyak sekali dicari oleh para orang tua. Pampers bisa menjadi solusi pilihan bagi orang yang ingin meminimalisir pakaian kotor bayi ataupun balita. Lebih dari itu, pampers juga sangat membantu saat mengajak si kecil untuk perjalanan jauh. Melihat kebutuhan pasar, hal ini bisa jadi bisnis yang potensial.


Untuk kamu yang ingin berbisnis menjual pampers, membeli produk dari distributor langsung adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa mendapatkan harga murah, sehingga nilai jual ke konsumen pun bisa bersaing dengan harga pasaran. Selain untuk peluang bisnis, membeli pampers ke distributor juga akan menghemat pengeluaran untuk orang tua yang mempunyai bayi ataupun balita dibanding membeli secara eceran.


Untuk kamu yang tinggal di daerah Tangerang dan mencari Distributor Pampers di Tangerang dengan harga yang murah meriah, berikut distributor pampers di Tangerang yang patut kamu pertimbangkan.

1. Toko Susu Natasha

Toko Susu Natasha merupakan Distributor Pampers di Tangerang, tepatnya berlokasi di Jl Raya Kutabumi Blok CD2 No. 9-11 Kutabumi, Tangerang. Jenis Produk yang dijual adalah Pampers Premium Care, Pokana dan Goon. Selain Pampers, Toko ini juga menjual aneka perlengkapan bayi.


Untuk melihat detail produk yang dijual oleh Toko Susu Natasha, kamu bisa mengunjungi website resminya di https://www.natashasusu.com/ atau dengan mengunjungi toko online-nya di Tokopedia dan Shoppe: Natasha susu.


Untuk pemesanan, kamu bisa juga menghubungi melalui WhatsApp 0811 9913 992 atau menelpon ke 021 5930 8355. Jika ingin berkomunikasi via email, bisa langsung menghubungi filipusfrandy@gmail.com.


Ruko Ecopolis Blok VD 01 No. 28R dan 30 Citra Raya, Tangerang. Untuk kamu yang dekat dengan alamat ini dan ingin bertransaksi dengan cabang ini, bisa menghubungi 021 5964 1588 atau 0821 7618 2668.


Kedoya Raya No.26A, Kedoya Utara, Kb.Jeruk, Jakarta Barat Untuk kamu yang dekat dengan alamat ini dan ingin bertransaksi dengan cabang ini, bisa menghubungi : 021 2125 1996 atau 0877 7407 9090. Perumahan Dasana Indah Blok SG-1 No.

 

Daftar Pabrik Popok dan Distributor Pampers di Tangerang

Toko perlengkapan bayi di kawasan Jabodetabek yang cari tempat Distributor Pampers di Tangerang langsung dari pabrik / supplier utama. Order banyak / bal-balan tentu harganya lebh murah. Masih untung untuk dijual kembali.


Silakan kontak perusahaan produsen dan distributor popok bayi terdekat untuk mendapat info lengkap perihal syarat menjadi agen grosir, harga serta informasi lengkap lainnya.


Kami harap database ini menjadi solusi bagi yang cari tempat kulakan belanja grosir popok termurah di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Depok dan Serang. Perusahaan produsen diapers, masker serta produk personal care merk Oto.

1. PT Rejeki Putra Putri Eliman

Anda dapat menghubungi manajemen perusahaan jika mau pesan / berminat menjadi supplier. Alamatnya di Kawasan Industri Sentul Jl. Cahaya Raya Kav.Q Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor 16810
Fax: +62 21 29455032
Website: https://www.indodiapers.com

2. PT Arkstarindo Artha Makmur

PT Arkstarindo Artha Makmur adalah perusahaan importir, perdagangan dan Distributor Pampers di Tangerang produk consumer goods, produk perawatan tubuh , kosmetik dan farmasi. Perusahaan ini mendistribusikan popok bayi dan popok dewasa merk Oto ke seluruh Indonesia. Info pemesanan / mitra bisnis silakan kontak staff marketing. Alamat kantor

 

3. PT Akstar

Pergudangan Marunda Center, Jl. Nomor telepon 021 290 881 90 Fax: 021 290 881 83
Email: sales@arkstar.co.id. Website: https://www.arkstar.co.id/

 

4. PT AAM

salah satu anak perusahaan Wings Group yang bergerak dalam bidang produksi popok bayi dan pembalut wanita merk Protex.


Sebagai perusahaan barang konsumsi ternama Indonesia, kualitas produk buatan Wings Group sudah tidak diragukan lagi. Nah, jika ada kepentingan bisnis atau cari lowongan kerja, kamu dapat datang ke kantor atau pabriknya. Tentu harus ada janji temu sebelumnya biar tidak diusir pak satpam.


Alamat: Jalan Kaliabang Bungur No.Km 27, RT.01 RW.24, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17131. Nomor telepon: 29566700

5. PT. Sinergi Adimitra Jaya

Pabrik produsen popok bayi, popok dewasa dan Personal Care. Produknya dapat dibeli di toko-toko perlengkapan bayi maupun supermarket. Bisa juga order pada distributor resmi PT Mitra Jaya Bersama terdekat di wilayah Anda.

Lokasi pabrik: Kawasan Industri M2100, Jl. Selayar 2 blok D7 No.2, Jatiwangi, West Cikarang, Bekasi Regency, West Java 17530, Indonesia
Email: mail@example. Website: pt-saj. Distributor popok bayi, popok dewasa dan Personal Care. Faximile: 021-29576971

6. PT Elleair International Trading Indonesia

Perusahaan produsen & distributor popok bayi merk Goo.N. Jika Ayah Bunda belum familiar dengan brand diapers ini sekali-kali coba dulu deh. Bahannya halus, lembut dan nyaman dipakai oleh si kecil. Tidak kalah dengan brand pampers kenamaan lain. 

 

Dari segi harga lebih ekonomis. Untuk pemesanan hubungi alamat kantor: Wisma 46 Kota BNI Lantai 15 Jl. Jendral Sudirman Kav. 1 Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10220
Distributor consumer goods.

7. PT Jaya Utama Santikah

Berlokasi di Smart Market blok B no.8, Jalan Daan Mogot km.19 Batu Ceper, Jakarta Barat 15122 DKI Jakarta, Indonesia. Anak perusahaan PT Konimex yang merupakan distributor produk Konimex, Sobisco, Nimms, Indocare, Indordesa / Ordesa, Tasen - Pokana, Sinde, Calpico - Calpis, Invigard, Uniskin dan PT Mas. Alamat kantor / gudang: Jalan Pulo Kambing Kav. II-E No.9 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur 13930 - Indonesia
Email: cs@mnjpt. Website: https://marganusantarajaya.

Distributor Perlengkapan Bayi Di Tangerang

Kantornya berlokasi di komplek Duta Indah Iconic Blok B35 / B36 Cikokol, Panunggangan Utara, kec.

1. PT Bayi Kiddy Indonesia

Oya bunda, kalau beli popok sebaiknya pilih yang bahannya lembut dan menyerap air kencing secara maksimal ya agar buah hati Anda nyaman dan kulitnya tidak iritasi. 

 

Kalau bisa sih jangan terlalu sering pakai diapers karena popok sekali pakai biasanya mengandung bahan parfum, pewarna, klorin dan dioxins yang tidak bagus buat kulit jika dipakai terlalu lama.

 

Itulah daftar alamat perusahaan popok bayi dan popok dewasa Indonesia yang berlokasi di kawasan Jabodetabek. Mungkin ada pabrik, supplier, toko grosir pampers yang terlewat. Anda bisa melengkapi Distributor Pampers di Tangerang bal-balan termurah se-Jabdetabek pada kolom komentar. 

 

Daftar Distributor Pampers di Tangerang

Ada beberapa Distributor Pampers di Tangerang, seperti yang ditunjukkan pada hasil pencarian:

 

1. Markastoko.com

Ini adalah distributor berbagai jenis popok untuk bayi, orang dewasa, dan orang sakit. Mereka adalah distributor grosir Pampers terbesar di Tangerang dan menawarkan berbagai macam Pampers yang dapat dibeli dalam jumlah besar atau satuan.

 

2. Youtube.com

Ini adalah video yang mengiklankan sebuah toko di Poris Indah Cipondoh, Tangerang yang menjual Pampers dengan harga grosir dan eceran.

 

3. Alamatelpon.com

Ini adalah daftar produsen dan distributor Pampers di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Salah satu distributor yang terdaftar adalah PT Jaya Utama Santikah, yang memasok Pampers dan barang-barang konsumen lainnya.

 

4. Kaskus.co.id

Ini adalah sebuah forum yang mengiklankan sebuah distributor kecil susu dan Pampers di Tangerang yang sedang mencari reseller. Distributor ini berlokasi di Taman Kutabumi dan menawarkan gratis ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek.

 

5. Indotrading.com

Ini adalah marketplace B2B yang mencantumkan berbagai Distributor Pampers di Tangerang. Pelanggan bisa langsung menghubungi supplier untuk membeli Pampers dengan harga grosir.