Kosan Murah Di Palembang Daerah Plaju Murah Fasilitas Nyaman

Kosan Murah Di Palembang Daerah Plaju Murah Fasilitas Nyaman

Konten [Tampil]

 

Kosan Murah Di Palembang Daerah Plaju Murah Fasilitas Nyaman

Kosan Murah Di Palembang Daerah Plaju - Tak hanya dikenal dengan wisata kuliner khas yaitu pempeknya, Palembang juga mempunyai wisata yang seru. Hal itu membuat sebagian masyarakat ingin berkunjung bahkan merantau di sana. Banyak yang menganggap bahwa di sana serba mahal, termasuk urusan penginapan atau akomodasi.

 

Eits, jangan salah, di Palembang juga banyak sewa kamar murah namun fasilitas nyaman. Penasaran di mana saja? Simak ulasan berikut mengenai rekomendasi sewa kamar harian kost di Palembang.

 

Kost Puri 7 Tipe A Harga sewa: Rp.180.000 per hari

Alamat: Jalan Cendrawasih, Ilir Timur II Palembang

Kostan nyaman yang bisa disewa harian ini menawarkan sewa kamar dengan harga terjangkau dan Fasilitas lengkap. Setiap kamar seluas 3×4 meter persegi sudah dilengkapi dengan kasur, lemari pakaian, AC, TV, koneksi wi, springbed, meja dan kursi belajar juga cermin rias. Kamar mandi ada di dalam dengan shower, ember mandi, water heater, wastafel dan kloset duduk.

 

Kost Permata Kemuning Harga sewa: Rp. 100.000 per hari

Alamat: Jalan Sersan Sama, Palembang

Fasilitas kamar lengkap dengan luas 3×3 meter persegi yang terdiri dari kasur, lemari pakaian, koneksi wi, meja dan kursi belajar, dan TV. Kamar mandi di dalam beserta kloset jongkok dan ember mandi. Suasana kostan sangat nyaman, harga yang ditawarkan pun masih terjangkau.

 

Kost Villakost Madang Harga sewa: Rp. 50.000 per hari

Alamat: Jalan Madang, Palembang

Fasilitas Luas kamar 3×3 meter persegi. Harga yang ditawarkan murah dan sangat ramah di kantong. Fasilitas kamar lengkap terdiri dari kasur, lemari, meja dan kursi juga akses internet atau wi. Kamar mandi ada di luar dilengkapi kloset jogkok dan ember mandi.

 

Kost Fazqia Tipe A Harga sewa: Rp.130.000 per hari

Alamat: Jalan Bayam, Ilir Timur II Palembang

Fasilitas Memiliki luas kamar 3×4 meter persegi. Kamar ini dilengkapi dengan kasur, lemari pakaian, meja dan kursi belajar juga akses koneksi internet. Kamar mandi ada di dalam dilengkapi kloset jongkok dan ember mandi. Anda bisa mendapat harga sewa yang masih terjangkau dengan lokasi yang cukup strategis dan nyaman.

 

Homestay Puspa Gemilang Tipe D Harga sewa: Rp. 130.000 per hari

Alamat: Jalan Seduduk Putih, Ilir Timur II Palembang

Fasilitas kamar lengkap dengan luas kamar 4×6 meter persegi. Kamar mandi ada di dalam, lengkap berisi kloset duduk, shower, bak mandi dan wastafel. Sedangkan untuk dalam kamar, sudah tersedia fasilitas seperti kasur springbed, lemari pakaian, AC, koneksi internet, meja dan kursi belajar juga cermin rias.

 

Kost Pak Sahidin Harga: Rp. 100.000 per hari

Alamat: Jalan Kolonel Atmo, Ilir Timur I Palembang

Dengan Fasilitas luas kamar 3×3 meter persegi, kamar kost ini difasilitasi dengan kasur, lemari pakaian dan koneksi internet. Kamar mandi ada di luar dilengkapi kloset jongkok/duduk, ember mandi dan shower. Kostan ini cukup nyaman dan bersih.

 

Kost Faisal Tipe B Harga: Rp. 125.000 per hari

Alamat: Jalan R Sukamto, Ilir Timur II Palembang

Fasilitas kamar yang disediakan cukup lengkap. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan ramah di kantong. Luas kamar 4×3 meter persegi, kamar mandi di dalam dengan kloset jongkok, shower dan ember mandi. Sedangkan fasilitas kamar sudah disediakan kasur, lemari pakaian, meja dan kursi belajar dan akses koneksi internet.