Kosan Di Sekip Palembang Dengan Pilihan Harga Yang Terjangkau

Kosan Di Sekip Palembang Dengan Pilihan Harga Yang Terjangkau

Konten [Tampil]

 

Kosan Di Sekip Palembang Dengan Pilihan Harga Yang Terjangkau

Kosan Di Sekip Palembang - Temukan Rumah Kosan idaman Anda di Sekip Jaya, Palembang, Sumatra Selatan dengan berbagai pilihan harga yang terjangkau. Kost kos dan Paviliun kontrakan sewa fasilitas lengkap siap huni dengan harga terhemat.

 

Homestay Puspa Gemilang Tipe C Harga: Rp. 100.000 per hari

Alamat: Jalan Seduduk Putih, Ilir Timur II Palembang

Luas kamar 3×4 meter persegi, harga yang ditawarkan untuk biaya sewa sangat terjangkau. Fasilitas kamar lengkap terdiri kasur, lemari pakaian, meja dan kursi belajar, koneksi internet, TV, cermin rias. Sedangkan untuk kamar mandinya ada di dalam berisi kloset jongkok, shower dan ember mandi.

 

Kost JKostel Tipe A Harga: Rp. 350.000 per hari

Alamat: Jalan R Sukamto Dekat Lorong Pancasila, Ilir Timur II Palembang

Fasilitas kamar yang disediakan sangat lengkap, Anda akan menikmati fasilitas kamar layaknya di hotel berbintang. Luas kamar 4×4 meter persegi, kamar mandi di dalam, lengkap berisi kloset duduk, ember mandi, bak mandi, shower, bathub, hingga water heater. Sedangkan kamarnya difasilitasi springbed, lemari pakaian, AC, koneksi internet, meja dan kursi belajar, cermin rias, TV, dispenser, hingga kulkas mini.

 

Kost Viel Tipe B Harga sewa: Rp. 150.000 per hari

Alamat: Jalan Ariodillah, Ilir Timur I Palembang

Fasilitas kamar cukup lengkap dengan luas kamar 3×4 meter persegi yang dilengkapi kasur, lemari pakaian, meja dan kursi belajar, cermin rias, TV, AC dan koneksi internet. Kamar mandi ada di dalam dengan kloset duduk, ember mandi dan shower.

 

Kost Fabel Homestay Harga sewa: Rp. 250.000 per hari

Alamat: Jalan Dr Cipto, Ilir Barat II Palembang

Disini Memiliki luas ruangan 3×4 meter persegi, harga yang ditawarkan masih cukup ramah dijangkau dengan fasilitas kamar yang sangat lengkap terdiri dari kasur, lemari, TV kabel, AC, Koneksi wi, Meja dan kursi belajar, cermin rias, dan dispenser. Untuk kamar mandi ada di dalam berisi kloset duduk, shower dan ember mandi.

 

Kost Icon Residence Harga: Rp.180.000 per hari

Alamat: Jalan kapital A Rival, Palembang

Salah satu kamar yang bisa Anda sewa untuk harian juga bisa diisi oleh pasutri ini sudah dilengkapi fasilitas kamar sangat lengkap yang terdiri dari kasur, lemari, dispenser, AC, wi, TV, meja dan kursi, sofa hingga cermin rias. Ukuran 4×3 meter, kamar mandi di dalam dengan kloset duduk, ember dan shower.

 

Kost Ionia Homestay Harga: Rp.250.000 per hari

Alamat: Jalan Jalan AKBP Cek Agus, Ilir Timur II Palembang

Fasilitas kamar lengkap, terdiri dari kasur, TV, AC, meja dan kursi belajar, koneksi internet, lemari dan meja cermin hias. Luas kamar 3×3 meter persegi, kamar mandi di dalam berisi kloset duduk, water heater, shower, bak mandi dan wastafel.