Info Ter-Update: Tips Cara Jitu lolos SBMPTN Dengan Mudah 2020

Info Ter-Update: Tips Cara Jitu lolos SBMPTN Dengan Mudah 2020

Konten [Tampil]

Info Ter-Update: Tips Cara Jitu lolos SBMPTN Dengan Mudah 2020



Poilpalembang [Info Ter-Update: Cara Jitu lolos SBMPTN Dengan Mudah 2020]

Hidup Mahasiswa!

Hallo calon Mahasiswa Muda!! Selamat mengikuti tahapan Penerimaan Mahasiswa Jalur SBMPTN yaa... berikut Poil akan memberikan cara untuk lolos SBMPTN.

Pastikan teliti ketika pendaftaran dan tidak ketinggalan info terupdate di lmpt.ac.id yaa

Ok langsung aja, Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) telah dibuka pada tanggal 2 juni 2020. Nah bagi yang belum mendaftar segera mendaftakan diri di lmpt.ac.id dan pastinya jangan lupa untuk info updatenya.

Nah kali ini Poil akan berbagi cara untuk lolos SBMPTN

Apa saja caranya, Yuk ikutin!

Tips Cara Jitu lolos SBMPTN Dengan Mudah 2020

1. Cari Informasi Ter-Update Seputar UTBK-SBMPTN



Pastinya agar tidak ketinggalan maka kita harus sering mencari informasi mengenai Timeline pendaftaran terbaru karena jika kita sampai telat melakukan registrasi akun maka kita tidak bisa melakukan pendaftaran SBMPTN tersebut. Karena setiap tahunnya pasti ada perubahan, maka dari itu untuk selalu cari info terupdate.

2.  Mimilih Prodi 1 dan Prodi 2 dengan Matang



Dengan memilih prodi dengan matang itu juga membuat peluang besar, mengapa karena dengan memantapakan pilihan, kita dapat percaya diri sehingga kita semangat mengerjakan soal tes. Bagi kalian yang bingung dengan memilih prodi, sebaiknya kalian ketahui bakat dan minat kalian yang ada pada diri kalian.

3.  Mempunyai Tujuan yang Pasti



Dengan mempunyai tujuan pasti kalian semua pasti akan berambius dengan apa yang akan kalian kejar selama ini. Maka tanamkan pada diri kalian untuk mempunyai Mimpi yang besar. Saya sarankan untuk kalian semuanya untuk tidak senang dengan zona nyaman, namun harus keluar dari zona nyaman, hilangkan rasa malas pada diri kalian karena kesempatan tidak ada kedua kalinya dan selalu berdoa pastinya.

4. Belajar dengan Konsep yang Matang



Dengan cara belajar yang baik maka kalian juga akan mendapatkan hasil yang baik pula, maka dai itu belajar bukan hanya belajar namun bagaimana mendapatkan cara belajar dengan baik. Dengan konsep yang baik pasti kalian dapat mengerjakan soal-soal UTBK SBMPTN dengan mudah, yaitu dengan mempelajari soal-soal UTBK-SBMPTN 5 tahun yang lalu dan meringkasnya dalam buku, ambil cara jitunya. Dengan mempelajari soal-soal kalian semua sudah mendapat nilai yang belum teman-teman kalian ketahu. Satu langkah lebih maju.

5. Pantau Peluang pada Jurusan yang Diincar, Petakan Persaingan



Ya benar dengan kalian patau dan petakan persaingan kalian dapat menentukan srtategi yang baik yang harus di ambil, usahan pilih jurusan dan  PTN yang tidak banyak di minati orang dengan begitu ada peluang buat kalain lolos.

 

Poilpalembang.com
#JanganKasihKedor
#HidupCalonMahasiswa