Terbongkar Cara Jitu lolos SNMPTN Untuk Semua Prodi

Terbongkar Cara Jitu lolos SNMPTN Untuk Semua Prodi

Konten [Tampil]

 Penulis: Chosmas Marzuki | Editor: Chosmas Marzuki

                                           Terbongkar Cara Jitu lolos SNMPTN Untuk Semua Prodi


Poilpalembang.com [Terbongkar Cara Jitu lolos SNMPTN Untuk Semua Prodi]

Hidup Mahasiswa!

Hallo calon Mahasiswa Muda!! Yuk!, ikuti terus poilpalembang.com. nah kali ini Poil akan memberikan trik jitu untuk lolos SNMPTN. 

Pastikan teliti ketika pendaftaran dan tidak ketinggalan info terupdate di lmpt.ac.id yaa

Bagi temen-temen terutama kelas XII yang belum tahu apa itu SNMPTN, SNMPTN adalah Selekasi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri yang di kelolah langsung oleh LPMT sendiri.

Sesuai dengan dibukanya SNMPTN, kalian bingun bagaimana cara bisa masuk dan lolos SNMPTN. Nah kali ini Poil akan berbagi trik kepada temen-temen sekalian.

Trik Jitu Lolos SNMPT


1. Bakat


Bakat antara lain adalah Passion. Passion merupakan ekspretasi dan kompetensi kita selama di mapel apa, jika kemampuan kita di MATEMATIKA, maka kita pilih yang berkaitan dengan hitung-hitungan dan jika kita bakat di SOSIAL maka kita ambil yang berkaitan dengan masyarakat.

Banyak yang salah ambil jurusan ya! karena mereka tidak menuruti passion mereka, memilih jurusan tanpa Passion sama halnya pacaran "tanpa kesetian tiada artinya".


2. Pemerataan Daerah


Nah! daerah merupakan salah satu kunci kelulus mengapa karena kebanyak Universitas mengambil anak daerah atau anak yang berada di daerah mereka. Poil menyarankan kalain semua mengambil PTN yang berada di daerah kalian masing-masing.


3. Indek Sekolah (Akreditas)


Ya! benar mengapa, karena dengan adanya indeks temen-temen semua dapat mendaftar diri semua akreditas sekolah teman-teman. Akreditas A peluang mendaftar 40%, Akreditas B peluang Mendaftar 25%, dan Akrediats C peluang mendaftar 5%.


4. Minat


Yang kali ini tidak boleh, Minat dengan minat kalian akan mempunya power semangat yang tinggi. mengapa minat tidak boleh ketinggalan, karena nantinya saat melakukan verfikasi data, dan sebagainya kalian akan mengalami kendala yang sangat membuat teman-teman jengkel.

Semoga dapat membantu teman-teman semua dalam menghadapi SNMPTN selamat mencoba dan sukses

Saya lampirkan alur pendaftaran SNMPTN





Poilpalembang.com
#JanganKasihKedor
#HidupCalonMahasiswa