IPMI International Business School – Daftar Fakultas dan Program Studi

IPMI International Business School – Daftar Fakultas dan Program Studi

Konten [Tampil]
IPMI International Business School – Daftar Fakultas dan Program Studi

IPMI International Business School (dahulu Institut Pengembangan Manajemen Indonesia) adalah sekolah bisnis yang berlokasi di Jl. Rawajati Timur I/1, Kalibata, Jakarta Selatan, Indonesia. Ini menawarkan gelar sarjana dan master dalam administrasi bisnis dan beberapa program bisnis lain yang tersedia, semuanya disampaikan dalam bahasa Inggris. Mulai tahun 2012, Sekolah Bisnis Internasional IPMI juga fokus pada riset bisnis untuk meningkatkan bisnis di Indonesia.  

IPMI International Business School, didirikan pada tahun 1984 di Indonesia telah dikenal sebagai sekolah bisnis terkemuka dalam mempersiapkan eksekutif senior untuk pasar internasional.

IPMI International Business School telah menandatangani MOU (Memorandum of Understanding) untuk kemitraan gelar ganda dengan universitas-universitas berikut: Oulu Business School di Finlandia (terakreditasi AACSB); Melbourne Business School di Australia (terakreditasi AACSB dan program MBA EQUIS terakreditasi); Burgundy School of Business di Dijon, Prancis (terakreditasi AACSB), Audencia Nantes School of Management di Prancis (terakreditasi EQUIS, AACSB, dan AMBA); dan ENPC School of International Management di Paris, Prancis (terakreditasi AMBA).

IPMI International Business School adalah anggota asosiasi sekolah bisnis internasional utama; Asosiasi untuk Memajukan Sekolah Bisnis Perguruan Tinggi (AACSB) dan Asosiasi MBA (AMBA).

Akademik dan Jurusan

IPMI International Business School menawarkan gelar Bachelor of Management (BM) kepada semua sarjana, sedangkan lulusannya ditawarkan dengan gelar Master of Management (MM). Selain program lain yang disebutkan, ada juga program lain seperti MM Eksekutif untuk pascasarjana, program persiapan Certified Management Accountant (CMA), dan program in-house termasuk program pengembangan Manajemen dan Program Pengembangan Profesional. Semua program yang disebutkan menggunakan studi kasus Harvard sebagai salah satu metode pembelajaran. 

Program pertukaran juga tersedia bagi mereka yang ingin belajar di luar negeri.

Program

Sarjana Manajemen (Program BM)

Magister Manajemen (Program MM)

MM Eksekutif

Program Persiapan Akuntan Manajemen Bersertifikat (CMA)

Program In-House

Program Pengembangan Manajemen

Program Pengembangan Profesional

0 Comments