Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas Surabaya – Daftar Jurusan dan Program Studi

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas Surabaya – Daftar Jurusan dan Program Studi

Konten [Tampil]

 

STIE Perbanas Surabaya – Daftar Jurusan dan Program Studi

STIE Perbanas Surabaya adalah perguruan tinggi swasta kategori Sekolah Tinggi Terbaik 2018 Versi Kemenristekdikti yang bertempat di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

STIE Perbanas Surabaya merupakan Perguruan Tinggi bidang bisnis dan perbankan yang didirikan oleh Perhimpunan Bank-bank Umum Nasional (Perbanas) Jawa Timur. Berdiri sejak tahun 1970, STIE Perbanas Surabaya saat ini berpredikat sebagai Kampus yang terakreditasi Institusi A (Sangat Baik) oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Kemenristekdikti Republik Indonesia. Selain itu, STIE Perbanas Surabaya menjadi satu-satunya Sekolah Tinggi di Indonesia yang meraih Tata Kelola (Sistem Penjaminan Mutu Internal) kategori Baik Sekali (Agustus 2018). Perolehan tersebut memposisikan STIE Perbanas Surabaya diurutan 70 Kampus Terbaik atau Sekolah Tinggi Terbaik Tahun 2018 Versi Kemenristekdikti RI yang dirilis pada 18 Agustus 2018.

Sejauh ini, STIE Perbanas Surabaya telah mengombinasikan berbagai fasilitas modern dan pendekatan dinamis untuk pengajaran dan penelitian yang telah menghasilkan berbagai prestasi membanggakan. Calon lulusannya pun dibekali berbagai sertifikasi keahlian, seperti sertifikasi Manajemen Risiko, Sertifikasi Akuntansi Dasar, Sertifikasi Qualified Internal Audit (QIA), dan sejumlah sertifikasi lainnya.

Perlu diketahui, STIE Perbanas Surabaya memperoleh berbagai sertifikasi, penghargaan, dan dana hibah yang menjadi bentuk pengakuan atas komitmen dan kerja keras dalam peningkatan mutu layanan pendidikan. Sejak tahun 2011, Kampus Bisnis dan Perbankan ini meraih Anugerah Kampus Unggul (AKU) dari Kopertis Wilayah VII Jawa Timur. Penghargaan AKU diperoleh sebanyak 7 Kali (2011, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017) hingga akhirnya menjadikan STIE Perbanas Surabaya mendapatkan AKU KARTIKA pada tahun 2017.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, STIE Perbanas Surabaya sangat layak dijadikan pilihan investasi pendidikan yang tepat dan cerdas bagi Anda yang ingin berhasil. Jadikan keunggulan STIE Perbanas Surabaya sebagai bagian pembentuk dan pendorong keberhasilan karier Anda di masa datang.

Jurusan dan Program Studi

Program Diploma III

  1. Diploma III Akuntansi
  2. Diploma III Perbankan dan Keuangan

Program Sarjana

  1. Sarjana Akuntansi
  2. Sarjana Manajemen
  3. Sarjana Ekonomi Syariah
  4. Sarjana Teknik Informatika
  5. Sarjana Sistem Informasi
  6. Sarjana Desain Komunikasi Visual

Program Magister

  1. Magister Manajemen