8 Toko Sepatu Sneakers Murah di Bandung yang Paling Populer

8 Toko Sepatu Sneakers Murah di Bandung yang Paling Populer

Konten [Tampil]
8 Toko Sepatu Sneakers Murah di Bandung yang Paling Populer

Cari Toko Sepatu Sneakers Murah di Bandung? Berikut 5 tempat belanja murah di bandung khusus tas dan sepatu fashion pria dan wanita, anak-anak dan dewasa di bandung. Hai Poil Palembang, bertemu lagi dengan Kang Dian, penulis blog informasi Pariwisata Bandung yang kali ini akan membagikan daftar tempat belanja terpopuler di Bandung.

 

Toko Sepatu Sneakers Murah di Bandung

Khususnya Toko Sepatu Sneakers Murah di Bandung, seperti Terminal Tas Bandung, lalu Toko Sepatu Bagus di Bandung, hingga bonus rekomendasi daftar tempat belanja baju murah di Bandung atau pasar baju murah di Bandung hingga Bandung Outlet Pabrik Online.

 

Tempat Belanja Tas dan Sepatu Murah di Bandung

Sahabat Poil Palembang banyak tempat hits plus Tempat Wisata Baru di Bandung yang saat ini menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan. Tempat Wisata Alam Bandung Eksotis, Tempat Kuliner Enak di Bandung, dan Tempat Belanja adalah beberapa contoh destinasi favorit di Bandung.

 

Salah satu daya tarik wisata belanja Paris Van Java adalah sebagai pusat fashion dan penghasil produk fashion yang berkualitas dan harga yang murah. Pusat perbelanjaan mulai dari Mall di Bandung, Factory Outlet di Bandung, distro hingga pasar pakaian bekas di Bandung adalah contoh tempat favoritnya,

 

Untuk shopping mall ada Festival Citylink Bandung, Miko Mall Kopo, Transmart Buah Batu Square, BTC Fashion Mall sampai Yogya Junction Lembang, Untuk Factory Outlet di sekitar Dago Dream Park, kemudian FO di Jalan Riau (R.E Martadinata) dan FO di Jalan Setiabudi dekat Hotel GH Universal dll.

 

dan tempat ini hampir pasti dikunjungi wisatawan setiap hari, terutama saat akhir pekan dan hari libur nasional. Nah khusus kali ini Kang Dian mau share info 5 tempat belanja tas dan sepatu murah di bandung yang wajib kamu tahu.

 

Rekomendasi 8 Toko Sepatu Sneakers Murah di Bandung yang bagus

 

Terminal Tas Bandung

Sobat Poil Palembang, ini rekomendasi pertama tempat belanja tas dan sepatu murah di Bandung yang wajib kamu kunjungi. tempat belanja tas di bandung yang juga dikenal oleh wisatawan seperti Istana Tas Bandung dan Rumah Tas Bandung.

 

Terminal Tas Bandung merupakan Toko Sepatu Sneakers Murah di Bandung yang bisa dikatakan sebagai toko tas terlengkap di Bandung untuk anak-anak hingga dewasa. Terminal tas Bandung menyediakan berbagai jenis tas, mulai dari tas travel, tas sekolah, sepatu, dll.

 

Harga barang yang dijual di Terminal Tas Bandung juga sangat terjangkau sebagai tempat belanja tas, dompet dan fashion di kota Bandung. Alamat Terminal Tas Bandung adalah Tamansari, Jalan R.E. Martadinata No. 32, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

 

Lokasi strategis dekat dengan pusat factory outlet di Jalan Riau (r.e Martadinata) seperti The Secret Factory Outlet, juga dekat dengan tempat kuliner Restoran Sunda di Bandung yang terkenal dengan Nasi Bancakan, Sambal Khas Karmila, dan Toko Kue Bandung yang legendaris , Roti Gempol, dan tidak jauh dari lokasi. Gedung Sate, Taman Lansia, Taman Pustaka Bunga, Pet Park serta sejumlah kafe terkenal di Bandung seperti Bober Cafe dan Carnivore.

 

Bagi anda yang tertarik untuk menginap di sekitar tempat ini untuk berbelanja tas dan sepatu murah di bandung ini ada beberapa penginapan murah yang bisa anda pilih, rekomendasi menginap di beberapa hotel murah di bandung yang terdekat dengan jl. r.e Martadinata, yaitu hotel di Dago atau hotel di Pasteur.

 

Waktu operasional Terminal Tas Bandung buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, dan nomor kontak telepon 0877-7017-5219.

 

Pasar Baru Bandung

Sobat Poil Palembang, rekomendasi Toko Sepatu Sneakers Murahdi Bandung selanjutnya adalah Pasar Baru Bandung. Pasar legendaris di kota Bandung ini memang sudah sangat terkenal sebagai tempat membeli produk fashion, termasuk tas dan sepatu.

 

Berbagai macam model fashion tas cantik dan branded terbaru serta sepatu wanita, pria, anak-anak, dan dewasa tersedia di Pasar Baru Trade Center.

 

Pasar Baru Bandung terkenal dengan barang grosirnya dan sering menjadi andalan para penjual yang membuka usaha di bidang fashion. Harga tas di pasar baru bandung dan harga sepatu di pasar baru trade center bandung dijamin sangat – sangat terjangkau dan kualitas produk terjamin.

 

Tidak hanya orang Indonesia saja yang berbelanja di pasar baru ini, tetapi juga banyak turis asing yang datang jauh-jauh ke tempat ini untuk berbelanja. Bagi Anda yang berasal dari luar daerah dan membutuhkan tempat menginap, ada banyak pilihan hotel murah di dekat Pasar Baru Bandung atau Hotel Kapsul di Bandung.

 

Tertarik untuk datang ke sini? jika iya, silahkan baca informasi lengkap tentang tempat wisata, jumlah lantai, jam buka, dan nomor kontak.

 

MD Plaza

Sobat Poil Palembang, rekomendasi Toko Sepatu Sneakers Murahdi Bandung selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah MD Plaza.

 

MD Plaza terkenal sebagai tempat jual tas dan sepatu di bandung yang masih terbilang baru sekitar 4 tahun yang lalu, tapi jangan salah tempat ini menjadi tempat yang menjual berbagai tas dan sepatu murah berkualitas di Bandung yang dipadati banyak pengunjung.

 

Harga tas dan sepatu di MD Plaza Bandung sangat terjangkau, baik harga grosir maupun harga eceran. MD Plaza beralamat di Jalan Otto Iskandar Dinata, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40251.

 

Jam operasional toko sepatu di bandung serta tas dan barang lainnya buka setiap hari dari jam 10.00 – 22.00 WIB, Telp 0810-0000-0000

 

Jalan Cihampelas

Sobat Poil Palembang, rekomendasi Toko Sepatu Sneakers Murahdi Bandung selanjutnya adalah di sekitar Jalan Cihampelas. Cihampelas merupakan sebuah kawasan di Kota Bandung yang sangat terkenal dan tidak mungkin warga Bandung mengenal Jalan Cihampelas.

 

tempat ini populer dengan pusat perbelanjaan modern Cihampelas Walk dan Teras Cihampelas serta banyak penginapan hotel di Cihampelas.

 

Nama jalan di kota Bandung sepopuler Jalan Braga ini memang sangat terkenal dan selalu ramai dan ramai pengunjung. Di sepanjang Jalan Cihampelas terdapat banyak toko dan pusat perbelanjaan yang menjual berbagai macam fashion terkini. Ada banyak sekali pilihan item atau produk fashion terbaru yang bisa kamu dapatkan di Jalan Cihampelas.

 

Mulai dari pakaian formal dan kasual untuk pria dan wanita serta anak-anak, kaos, tas, jeans, dan sepatu. Harga sepatu dan tas di Cihampelas sangat murah, jadi kami sangat menyarankan anda untuk datang ke tempat ini.

 

Pusat Sepatu Cibaduyut

Sobat Poil Palembang, buat kamu yang mau jalan-jalan ke Bandung sambil cari sepatu dan tas murah harus datang ke Pasar Cibaduyut. Pasar Cibaduyut telah dikenal sebagai salah satu pusat sepatu terkenal di Bandung karena memiliki kualitas sepatu dan tas berstandar internasional.

 

Model sepatu di Cibaduyut dan model tas kulit di Cibaduyut Bandung juga sangat modern dan mengikuti perkembangan zaman. Harga tas dan sepatu yang dijual di pasar Cibaduyut juga sangat terjangkau, sehingga siapapun yang suka berbelanja sepatu dan tas akan betah.

 

Yang menarik di Cibaduyut, Anda juga bisa memesan model sepatu atau tas kulit yang bisa disesuaikan dengan selera Anda, dan biasanya waktu yang dibutuhkan untuk proses pembuatannya akan memakan waktu sekitar 1-2 minggu tergantung dari kerumitan sepatu tersebut.

 

Pasar Andir Bandung

Sobat Poil Palembang, rekomendasi Toko Sepatu Sneakers Murahdi Bandung selanjutnya yang wajib kamu tahu adalah Pasar Andir Trade Center. Selain menjual berbagai jenis sepatu dan tas, pasar Andir juga menjual berbagai macam pakaian, celana, dan segala kebutuhan fashion lainnya.

 

Harga sepatu di Toko Sepatu Sneakers Murah Bandung dan harga tas di pasar Andir Bandung dan lain-lain sangat ramah di kantong apalagi kalau pandai menawar. Bosan belanja disini, kamu bisa makan di warung makan yang ada di lokasi dan bagi yang mau sholat di rooftop ada mushola dan tempat nongkrong.

 

Alamat Pasar Andir Trade Center terletak di Jl. Waringin No.1, Ciroyom, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasinya yang dekat dengan tempat kuliner Martabak Andir, kemudian ada tempat wisata baru yang menawarkan suasana Kampung China di Bandung yaitu Pecinan Bandung,

 

Jam buka pasar Bandung Andir Trade Center setiap hari mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 17.00 WIB.

 

Istana Sepatu Bandung

Sobat Poil Palembang, rekomendasi tas dan sepatu murah di Bandung selanjutnya yang wajib kamu tahu adalah Istana Sepatu. Toko Sepatu Sneakers Murah di Bandung dekat alun-alun bandung dan masjid raya bandung ini menjual berbagai merk sepatu hingga sandal anak-anak, untuk dewasa, pria, dan wanita normal dan casual.

 

Selain koleksi sepatu yang sangat lengkap, harga sepatu di Istana Sepatu Bandung juga sangat murah dan terjangkau untuk semua kalangan.

 

Alamat Istana Sepatu terletak di Jl. Dalem Kaum No.25, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40251.

 

Lokasinya persis di dekat Alun-Alun Kota Bandung dan Masjid Agung Bandung, dan banyak juga penginapan di hotel murah di dekat Alun-Alun Kota Bandung.

 

Jam Buka Toko Sepatu Istana di Dalem Kaum Bandung buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 20.30 WIB, dan nomor kontak telepon adalah (022) 4206191.

 

Gang Nata Kopo

Dear Poil Palembang, rekomendasi tempat beli tas dan sepatu di Bandung selanjutnya ada di Jalan Kopo Sayati, Gang Nata tepatnya.

 

Ini adalah Toko Sepatu Sneakers Murah di Bandung dengan fashion kualitas export mulai dari sepatu, tas, baju, kaos, dan kaos dengan harga murah. Seperti apa atraksinya, apa saja fasilitas dan barang yang dijual di tempat ini?

 

Nah sob Poil Palembang itulah daftar tempat belanja murah di bandung yang jual tas dan sepatu yang paling recommended untuk kamu kunjungi.

 

Tips Shopping di Toko Sepatu Sneakers Murah di Bandung

Sobat Poil Palembang, ada beberapa tips wisata murah ke Bandung untuk kamu yang ingin berburu belanja sepatu atau tas:

1.   Usahakan berbelanja di hari biasa, karena biasanya harga sepatu atau tas bisa lebih murah bahkan diskon bisa dinegosiasikan.

2.   Berbelanja di awal pembukaan toko atau pasar, agar tidak terjebak keramaian dan suasana toko atau pasar belum ramai.

3.   Berburu sepatu dan tas di banyak tempat jauh lebih efektif dan efisien jika Anda menyewa sepeda motor di Bandung daripada sewa mobil di Bandung.

 

Penutup

Nah sobat Poil Palembang itulah beberapa tips penting yang harus sobat ketahui jika ingin berkunjung ke Toko Sepatu Sneakers Murah di Bandung tips yang terakhir bagi sobat yang berminat selain berburu sembako juga ingin untuk menjelajahi tempat-tempat terkenal lainnya di Bandung.

 

Sumber: tempatwisatadibandung.info