Kuliah Online di Palembang, Ini Pilihan Kampus Cocok Buat Kamu

Kuliah Online di Palembang, Ini Pilihan Kampus Cocok Buat Kamu

Konten [Tampil]

 

Kuliah Online di Palembang, Ini Pilihan Kampus Cocok Buat Kamu

Kuliah Online di Palembang - Permasalahan terbesar yang dihadapi para profesional atau karyawan untuk meningkatkan level pendidikannya adalah waktu kuliah yang tidak fleksibel. Menjalankan kuliah tapi tidak harus datang ke kampus merupakan jawaban untuk masalah tersebut.

 

Perkuliahan Secara Online Di Palembang

Pada era yang serba digital seperti saat ini, memungkinkan kita untuk menimba ilmu perkuliahan secara online melalui jaringan internet. Inilah yang disebut dengan kuliah online, di mana kita bisa mendapatkan materi pembelajaran serta diskusi melalui internet.

 

Sebagai informasi, BINUS Palembang membuka kelas untuk para profesional dan karyawan yang memadukan perkuliahan tatap muka dan perkuliahan online.

 

Kampus untuk Karyawan di Palembang

Dengan metode belajar seperti ini, mahasiswa memiliki kemudahan dalam mengatur waktu kuliah dan waktu bekerja secara bersamaan bagi karyawan yang masih bekerja. Karena penyampaian materi kuliah dilakukan dalam beberapa bentuk seperti, diskusi di forum online, tugas individu ataupun kelompok, video conference, video pembelajaran dan kuliah tatap muka di kelas.

 

Keunggulan Kuliah di BINUS Palembang

Lalu, apa sih keunggulan kuliah di BINUS Palembang ini? Pertama, Fleksibel. Mahasiswa BINUS diberikan kebebasan untuk mengatur waktu dan tempat untuk melakukan perkuliahan dari mana saja dan kapan saja di tengahkesibukannyabekerja.

 

Selain itu, waktu perkuliahan dijalankan setiap 3 bulan dengan maksimal 3 mata kuliah yang membuat mahasiswa bisa lebih fokus salam belajar.Jadi, meskipun sibuk dengan rutinitas pekerjaan, mahasiswa tidak perlu khawatir karena masih tetap bisa melakukan kegiatan perkuliahan. Kedua, Berkualitas dengan sistem pembelajaran global.

 

Materi Perkuliahan di BINUS Palembang

Mahasiswa BINUS tidak hanya mendapatkan materi perkuliahan dari satu sumber saja (pembelajaran di kelas) seperti halnya kelas regular, namun materi perkuliahan di dapat dari berbagai sumber seperti internet, forum, perpustakaan digital, video conference dengan dosen berpengalaman, serta seminar – seminar online dengan praktisi profesional dibidangnya.

 

Lulusan BINUS Palembang Siap Bekerja

Ketiga, EES (Employability & Entrepreneurial Skill). Dengan progam EES yang dimasukkan kedalam matakuliah, BINUS Palembang menyiapkan lulusannya untuk siap bekerja di perusahaan nasional dan multi nasional atau menjadi seorang Enterpreneur yang dapat juga menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.

 

Program Studi BINUS Palembang

Terdiri dari jenjang program D3 dan S1 seperti:

Program D3

  1. Akuntansi
  2. Sistem informasi - Corporate Information Systems
  3. Business Management


Program S1

  1. Akuntansi
  2. Business Management
  3. Sistem Informasi
  4. Teknik Informatika


BINUS Palembang Pendidikan Yang Fleksibel

Hadirnya BINUS Palembang memberikan solusi pendidikan yang fleksibel dan berkualitas untuk anda. Ditunjang dengan metode pendidikan online learning yang dipadukan dengan perkuliahan tatap muka, membuat anda bisa menentukan kuliah kapan dan dimana saja.

 

Kuliah Sambil Bekerja di BINUS Palembang

Sekarang tidak ada lagi batasan untuk Anda kuliah. Anda bisa melakukan kuliah sambil bekerja, bisnis, bahkan saat travelling keluar negeri. Untuk lebih meyakinkan lagi, saat ini lulusan BINUS sudah tersebar di berbagai instansi dan perusahaan baik nasional maupun multi nasional.


Dengan investasi pendidikan 700 ribu perbulan kamu bisa kuliah di kampus favorit dengan segala kemudahannya.

Jadi tunggu apalagi, Sudah siap untuk #MajuTanpaBatas?