Kampus Jurusan Komputer di Palembang, PalComTech Pilihan Terbaik

Kampus Jurusan Komputer di Palembang, PalComTech Pilihan Terbaik

Konten [Tampil]

 

Kampus Jurusan Komputer di Palembang, PalComTech Pilihan Terbaik

Jurusan Komputer di Palembang - Bagi sobat yang ragu memilih jurusan Komputer yang tepat untuk anda, jangan khawatir, kali ini PalComTech ingin mengulas dan membahas kisi-kisi untuk mencari tempat kuliah komputer yang cocok untuk anda.

 

Kamu Memiliki Skill Komputer di Bidang Apa?

Bagi calon mahasiswa baru yang masih berputar-putar di sekitar 7 untuk mencari tempat belajar Komputer, Anda harus mempersiapkan pilihan kampus Anda. Awalnya kamu harus tahu kalau kamu punya skill komputer di bidang apa? Masih ragu untuk memastikan keahlian dan jurusan yang Anda pilih cocok? Ok, ikuti sedikit pencerahannya tentang kursus komputer yang bisa membuka wawasan anda.

 

Jurusan Teknik Informatika PalComTech Palembang

Jika dipahami dengan mudah, Jurusan Teknik Komputer lebih mengacu pada mengutak-atik dan mengembangkan jaringan dan telekomunikasi. Di era saat ini, kalau kita tidak tertantang secara teknologi atau Katro kita akan tertinggal lho. Ingin tidak dicap "ketinggalan zaman" oleh teman-teman Anda, tentu saja Anda tidak mau.

 

Nah, bagi anda yang ingin belajar komputer dan mempunyai hobi mengotak-atik dunia komputer, jaringan, telekomunikasi lainya, sangat cocok anda pilih jurusan Teknik Informatika.

 

Prospek Lulusan Teknik Informatika

  1. Administrator komputer
  2. Analisis jaringan komputer
  3. Pemrogram Desktop dan Situs Web
  4. Pengembang Jaringan
  5. Keamanan dan Dukungan TI
  6. Aplikasi programmer

 

Jurusan Sistem Data PalComTech Palembang

Apa itu Sistem Data? Sistem data merupakan Jurusan yang menitikberatkan pada perancangan, pembuatan, dan pengoperasian sistem data khususnya berupa aplikasi alias soft features. Contoh informasi yang diproses antara lain bahasa pemrograman, database, web, dll. Di Jurusan Sang, kami mengejar dan mempraktikkan bagaimana membuat sistem yang dapat menyampaikan informasi kepada pihak yang ditafsirkan.

 

Terus? Jika sudah memilih jurusan Sistem Data, bagaimana prospek kelulusannya? Ini dia! Prospek kelulusan jika Anda belajar Komputer dan mengurutkan jurusan Sistem Data, ikuti di bawah ini.

 

Prospek Lulusan Jurusan Sistem Data:

  1. Desktop dan Pemrogram Seluler
  2. Situs Programmer
  3. Administrator Situs Web
  4. Perancang grafis
  5. Desainer Animasi
  6. Desainer Multimedia
  7. Pembuat film
  8. Manajer Proyek TI
  9. Pakar TI / Dukungan TI / Konsultan TI

 

Jurusan Desain Komunikasi Visual PalComTech Palembang

Bagi anda yang suka berkolaborasi di dunia seni dan dunia digital, sangat cocok untuk memilih jurusan Desain Komunikasi Visual. Saat ini banyak generasi muda kreatif yang ingin mengasah kemampuannya dengan mengikuti jurusan Desain Komunikasi Visual. Pengetahuan apa yang bisa kita peroleh saat mempelajari Komputer di jurusan Desain Komunikasi Visual?

 

Prospek Lulusan Desain Komunikasi Visual

  1. Desain konseptor
  2. Eksekutif periklanan
  3. Animator proyek
  4. Perancang grafis
  5. Administrator multimedia
  6. Komunikasi pemasaran

 

Jurusan Akuntansi Komputer PalComTech Palembang

Apakah Anda masih terdengar asing dengan Jurusan Akuntansi Komputer? Yuk, ketemu dulu sama Jurusan Akuntansi Komputer. Apa itu Akuntansi Komputer? Ini adalah Jurusan ahli perantara yang andal dan kompeten yang mampu mengisi posisi pengawas atau eksekutif di bidang akuntansi, perpajakan, keuangan, dan perbankan. Terus? Jika Anda sudah lulus Akuntansi Komputer, bagaimana prospek lulusannya?

 

Prospek Lulusan Akuntansi Komputer

  1. Administrasi keuangan dan akuntansi
  2. Ahli pencatatan akuntansi
  3. Sekretaris dan bendahara keuangan
  4. Akuntan

 

Jurusan Manajemen Informatika PalComTech Palembang

Apakah Anda bercita-cita menjadi manajer di sektor informatika? Ini sangat cocok, jika ingin mengasah di bidang manager dan komputerisasi. Hal ini dapat menjawab kebutuhan dunia usaha akan kecepatan dan keakuratan Data Manajemen. Siswa dilengkapi dengan keahlian yang setara termasuk Sistem Data Industri, Bahasa Pemrograman, Basis Data, Pengoptimalan, Aplikasi Berbasis Situs Web, dan Manajemen Jaringan.

 

Prospek Lulusan Manajemen Informatika

  1. Administrator Basis Data
  2. Jaringan
  3. Analis Sistem
  4. Pemrosesan Database Elektronik (EDP)
  5. Programmer
  6. Konsultan TI

 

Nah, seperti itu kisi-kisi yang dapat menolong kalian dalam memilah varian jurusan dalam kuliah Komputer. Kenali kemampuan kalian serta seleksi jurusan favoritmu! Jangan hingga salah seleksi ya.

 

Buat kalian yang terdapat di daerah Palembang ataupun sekitarannya, dapat pula menjadikan PalComTech selaku tempat kalian menimba ilmu, meneruskan pembelajaran ke jenjang pendiidkan sehabis lulus dari SMA/ Sekolah Menengah Kejuruan(SMK). Memangnya terdapat apa saja di PalComTech?

 

5 jurusan semacam diatas, semuga terdapat di PalComTech, jadi jika kalian ingin kuliah Komputer? PalComTech jadi salah satu tempat kuliah yang cocok serta sesuai buat kalian yang mau terjun dunia Teknologi Data. Tinggal seleksi saja, ingin program apa? S1? D3? Handal 1 Tahun?

 

Alamat serta Telepon Kampus PalComTech

  • Kampus STMIK-POLTEK Palembang: Jalan. Basuki Rahmad nomor. 05, Palembang
  • Telp. (0711)-359092