Kampus Jurusan Komputer Digital Terbaik di Palembang, STIE MDP!

Kampus Jurusan Komputer Digital Terbaik di Palembang, STIE MDP!

Konten [Tampil]

 

Kampus Jurusan Komputer Digital Terbaik di Palembang, STIE MDP!

Jurusan Kampus Komputer Digital - Jurusan yang terkait dengan dunia digital dan komputer banyak diminati. Di Palembang, hampir semua kampus memiliki fakultas, jurusan, dan program penelitian yang berkaitan dengan digital. Berikut beberapa kampus pilihan PoilPalembang.com sebagai rujukan bagi anda yang ingin menuntut ilmu:

 

STMIK AMI serta STIE MDP

Kampus digital seperti itulah yang menjadi andalan STMIK Multi Informasi Palembang (MDP) Palembang dalam menjaring calon mahasiswa. Dilansir dari situs resminya, saat ini STMIK MDP sedang menyelenggarakan program pembelajaran sarjana (S-1) untuk program penelitian tentang Metode Informatika, Sistem Data, dan Sistem Data khususnya Komputerisasi Akuntansi, dan program pembelajaran Diploma III (D-III) Manajemen Informatika. Program penelitian, Metode Komputerisasi, dan Akuntansi Terkomputerisasi. 1

 

Manajemen Infromatika dan Komputer Palembang

Sekolah Besar Manajemen Informatika dan Komputer Global Multi Informatika Informatika Palembang (STMIK MDP) serta Sekolah Ilmu Ekonomi Multi Informatika Palembang (STIE MDP) membuka angkatan terakhir hingga 22 Agustus.

 

Bagi calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar STMIK dan STIE MDP ada beberapa syarat yaitu membeli formulir pendaftaran sebesar Rp. 400 ribu, fotokopi ijazah Sekolah Menengah Atas / Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) serta SKHU atau SKHU yang telah dilegalisir sedangkan bagi yang belum mendapat ijazah asli.

 

Sistem Dasar Komputer STMIK Palembang

Nanti setelah mendaftar langsung ke kampus MDP, calon maba akan mendalami tes akademik, bahasa inggris, dan kesehatan, jika kita melakukan tes setiap hari sabtu dan tes tahun ini kita menggunakan Computer Base System (CBT), ungkap Badan Komunikasi dan Pemasaran. dari STMIK dan STIE MDP., Rizky Individu saat ditemui di kantor data kampus MDP.

 

Rizky bertambah usai ulangan pada hari sabtu, untuk pengumuman diumumkan selasa, MDP ingin menyeleksi dan memastikan biaya masuk (Grade) dan per semesternya disesuaikan dengan nilai ulangan.

 

Konsultasi Program Penelitian untuk STMIK MDP

Untuk Grade-nya ada 1 sd 3 dengan sumbangan pembangunan mulai dari Rp. 6 juta sampai dengan Rp. 10 juta untuk STMIK MDP, sedangkan untuk STIE MDP, biaya pengembangan mulai dari Rp. 4 juta sampai dengan Rp. 8 juta, ”ujar Rizky sembari menyampaikan bahwa setelah tes akan dilanjutkan dengan tahap konsultasi program penelitian untuk STMIK MDP.

 

Di kampus MDP ada kelas pagi dan sore baik untuk STMIK maupun STIE, biayanya juga beda, untuk mahasiswa yang ingin mencari beasiswa kami ingin menyeleksi lagi apakah berprestasi dilihat dari nilai akademiknya, dan menjadi nilai tambah. nilai jika mereka memenangkan beberapa kompetisi, katanya.

 

Mahasiswa Baru MDP Memperoleh Laptop

Usai tes dan lulus, kata Rizky, mahasiswa baru ingin mendapatkan laptop yang sudah terinstal aplikasi Microsoft Original, almamater, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) serta Kartu Flazz BCA. Keunggulan lainnya adalah absensi di kampus MDP digital, whiteboardnya juga full screen, dan masih banyak keuntungan lain yang bisa didapat saat memasuki kampus inovasi ini, ”ujar pria yang juga melatih Taekwondo di kampus MDP ini.

 

Fasilitas Kampus MDP Palembang

Fasilitas lain yang menjadikan kampus MDP sebagai pilihan adalah laboratorium iOS (Apple), Lab Robotika, Lab Fisika, Lab Program, Lab Multimedia, Lab Akuntansi, Lab Pajak, dan Pojok Bursa. Tak hanya itu, kampus yang dikatakan sebagai kampus inovasi ini juga memiliki Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) seperti robotika, paduan suara, band, spiritualis, marching band, jurnalistik, taekwondo, seminar teknologi dan bisnis, kewirausahaan, dan lain-lain.

 

Jurusan Kampus MDP Palembang

Sedangkan untuk jurusannya, kampus MDP memiliki beberapa pilihan jurusan penelitian yaitu, Metode Informatika, Sistem Informasi, Metode Komputer, Manajemen Informatika, Manajemen, Akuntansi, dan Akuntansi Terkomputerisasi.

 

Prestasi Kampus MDP Palembang

Prestasi tersebut juga tak terbantahkan karena kampus yang satu ini memiliki berbagai prestasi seperti Juara 1 GEMASTIK untuk pengembangan game, Peringkat Webometric Indonesia ke-54, TesCA Excellence Achiever Award, Juara 1 Hacking Competition, pengembang game "Bidar Indonesia" Sumatera Selatan, serta mereka yang lainnya.

 

Kontak Pendaftaran Kampus MDP Palembang

Bagi yang ingin mendaftar bisa langsung ke kampus MDP di jalur Rajawali nomor 14 atau bisa menghubungi kami di 0711376400, tutup Rizky.