Rekomendasi 2 Kampus Dengan Program Studi Sistem Informasi Terbaik di Sumatera Barat

Rekomendasi 2 Kampus Dengan Program Studi Sistem Informasi Terbaik di Sumatera Barat

Konten [Tampil]

 Penulis: Chosmas Marzuki | Editor: Chosmas Marzuki

Rekomendasi 2 Kampus Dengan Program Studi Sistem Informasi Terbaik di Sumatera Barat

poilpalembang.com - Selain Kemampuan Baik juga tempat sangat mempengaruhi kemampuan maka dari itu kami Poil akan memberikan solusi atau rekomendasi buat kampus yang berada di Sumatera Barat Khusus Program Studi Sistem Informasi.

Sebelum kita masuk kedalam pembahasan sebaiknya kita tahu dulu apa tahu Sistem Informasi merupakan kombinasi dari teknologi informasi dan aktivitas orang yang menggunakan teknologi itu untuk mendukung operasi dan manajemen. Dalam arti yang sangat luas, istilah sistem informasi yang sering digunakan merujuk kepada interaksi antara orang, proses algoritmik, data, dan teknologi.

Bagi Sobat Poil yang tertarik masuk dalam Sistem Infromasi dan berdomisilih di Sumatera Barat Poil sarankan kalian masuk di 2 Kampus Negeri yang Poil rekomendasikan karena kampus tersebut sangat bermutu baik dari segi sara dan prasaran namun juga kualitas pengajaran yang tidak dapat di pungkiri lagi.

2 Daftar Kampus Negeri Dengan Program Studi Sistem Informasi Terbaik di Sumatera Barat

1. Universitas Andalas (Unand)

Universitas Andalas merupakan universitas pertama yang dibangun di Pulau Sumatera. Tuntutan untuk memajukan Bangsa Indonesia di masa awal kemerdekaan menjadi salah satu tuntutan yang diemban oleh perguruan tinggi ini. Penamaan Universitas Andalas merujuk kepada nama Pulau Sumatera yang pada waktu itu (1956) terkenal dengan nama Pulau Andalas.

Dengan Akreditas Program Studi A

Baca Juga: Rekomendasi 3 Univeritas Negeri Dengan Program Studi Ilmu Komputer Terkeren di Sumatera Barat

2. Politeknik Negeri Padang (PNP)

Politeknik Negeri Padang terletak di lokasi yang sama dengan Universitas Andalas Padang. Berdiri pada tahun 1985, awalnya perguruan tinggi ini bernama Politeknik Negeri Andalas yang kemudian pada 6 Oktober 2012 dikukuhkan menjadi Politeknik Negeri Padang. Uniknya, pimpinan dari lembaga pendidikan ini adalah seorang direktur, bukan seorang rektor layaknya perguruan tinggi negeri lainnya.

Dengan Akreditas Program Studi B

Baca Juga: Rekomendasi 4 Univeritas Negeri Dengan Program Studi Teknik Informatika Terkeren di Sumatera Barat

0 Comments