Rekomendasi 3 Univeritas Negeri Dengan Program Studi Ilmu Komputer Terkeren di Sumatera Barat

Konten [Tampil]

Penulis: Chosmas Marzuki | Editor: Chosmas Marzuki

Rekomendasi 3 Univeritas Negeri Dengan Program Studi Ilmu Komputer Terkeren di Sumatera Barat

poilpelambang.com -  Ilmu Komputer, Secara umum diartikan sebagai ilmu yang mempelajari baik tentang komputasi, perangkat keras maupun perangkat lunak. Nah bagi kalian yang berminat dalam dunia perangkat Lunak dan Perangkat keras Poil sarankan kalian mengambil di Ilmu Kompter ini. Biasanya Ilmu Komputer sudah di pelajari sejak di bangku SMK.

Bagi kalian yang berasal dari SMK kalian sudah mempunyai bibit dari segi perangkat keras dan perangkat lunak. Kami ajak Sobat Poil untuk menempuh ke jenjang lebih tinggi agar Indonesia ini lebih jaya dan modern.

Universitas merupakan tempat untuk menambah wawasan dalam satu bidang yang di geluti atau di minati namun kita harus tahu Universitas mana yang cocok buat kita untuk mengembangkan talent kita.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Univeritas Negeri Dengan Program Studi Ilmu Komputer Terkeren di Sumatera Barat

Universitas memang beda dengan SLTA karena universitas di tuntut untuk fokus pada satu Tujuan nah kali ini sobat Poil akan merekomendasikan Univeritas terbaik Program Studi ilmu Komputer di Sumatera Barat.

3 Daftar Universitas Negeri dengan Program Studi Ilmu Kompter Terkeren di Sumatera Barat

1.Institut Agama Islam Negeri Bukittinggi

Tahu nggak, pada tahun 2014, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Syech M. Djamil Djambek resmi berganti nama menjadi IAIN Bukittinggi. Dosen di kampus ini semuanya sudah bergelar master dan 16 di antaranya bergelar doktor, lho. Jadi, kamu tidak perlu khawatir soal keilmuan dan kualitas para pengajarnya.. Kampus yang terletak di lereng bukit sekitar Kota Bukittinggi ini sudah menghasilkan ribuan sarjana yang siap bersaing di dunia kerja.

Dengan Akreditas Program Studi B

2. Politeknik Negeri Padang (PNP)

Politeknik Negeri Padang terletak di lokasi yang sama dengan Universitas Andalas Padang. Berdiri pada tahun 1985, awalnya perguruan tinggi ini bernama Politeknik Negeri Andalas yang kemudian pada 6 Oktober 2012 dikukuhkan menjadi Politeknik Negeri Padang. Uniknya, pimpinan dari lembaga pendidikan ini adalah seorang direktur, bukan seorang rektor layaknya perguruan tinggi negeri lainnya.

Dengan Akreditas Program Studi B

Baca Juga: Rekomendasi 4 Univeritas Negeri Dengan Program Studi Teknik Informatika Terkeren di Sumatera Barat

3.Universitas Andalas (Unand)

Universitas Andalas merupakan universitas pertama yang dibangun di Pulau Sumatera. Tuntutan untuk memajukan Bangsa Indonesia di masa awal kemerdekaan menjadi salah satu tuntutan yang diemban oleh perguruan tinggi ini. Penamaan Universitas Andalas merujuk kepada nama Pulau Sumatera yang pada waktu itu (1956) terkenal dengan nama Pulau Andalas.

Dengan Akreditas Program Studi A

0 Comments