Jurusan di LSPR – Daftar Fakultas dan Program Studi

Jurusan di LSPR – Daftar Fakultas dan Program Studi

Konten [Tampil]
Jurusan di LSPR – Daftar Fakultas dan Program Studi

Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR, sebelumnya dikenal sebagai The London School of Public Relations – Jakarta didirikan pada tahun 1992, menawarkan program Sarjana dan Magister serta program E-learning di bidang Ilmu Komunikasi dan Bisnis. Lembaga ini berkomitmen untuk menghasilkan lulusan komunikasi berkualitas tinggi dan terampil.

Sebagai lembaga komunikasi terkemuka di Indonesia, telah menciptakan lingkungan belajar interaktif dengan struktur penelitian dan mengakui kebutuhan untuk mengglobalisasikan generasi berikutnya, melalui kolaborasi dengan organisasi, lembaga, dan universitas internasional lainnya.

Sejak tahun 2002, LSPR telah terakreditasi “A” untuk Program Sarjana Ilmu Komunikasi dan pada tahun 2015 menjadi universitas swasta pertama yang menerima akreditasi 'A' untuk Program Pascasarjana Ilmu Komunikasi dari Badan Akreditasi Nasional PerguruanTinggi (BAN PT, Badan Akreditasi Nasional). Perguruan Tinggi di Indonesia).

Pada tahun 2016 sebagai sekolah pascasarjana komunikasi pemenang penghargaan, LSPR mendapat pengakuan sebagai “Sekolah Pascasarjana Komunikasi Terbaik” dari Media Indonesia dan telah menghasilkan 20.000 alumni hingga dan termasuk 2019. 

Dengan kampus pertama yang berlokasi strategis di Taman Sudirman, LSPR membuka kampus kedua di Bekasi pada April 2019, dan menjadi Lembaga Komunikasi dan Bisnis LSPR pada tahun 2020 dengan izin yang diberikan oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti). Pendidikan yang lebih tinggi). 

Menjadi LSPR Institut Komunikasi dan Bisnis telah melihat LSPR tumbuh dari satu menjadi dua fakultas meningkatkan jurusan dan konsentrasi di bidang Ilmu Komunikasi dan Bisnis.

Pendirian Fakultas Bisnis bertujuan untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja dan mengantisipasi peluang bisnis di tingkat nasional, regional dan dunia. Fakultas Bisnis akan menjadi tempat belajar bagi mahasiswa dan juga menjadi media dialog tentang pengembangan karir dengan industri, pemerintah, dan institusi akademik lainnya di seluruh dunia. Selain itu, LSPR Communication & Business Institute memiliki kemitraan strategis dengan universitas dan perusahaan terkemuka di seluruh dunia yang akan mendukung siswa untuk memperoleh pendidikan berkualitas tinggi secara Internasional.

“Menjadi panutan fakultas komunikasi dalam pengembangan dan penerapan komunikasi di Indonesia dan diakui Internasional”.

Fakultas dan Jurusan

Ilmu Komunikasi

  1. PR & KOMUNIKASI
  2. KOMUNIKASI PEMASARAN
  3. KOMUNIKASI MEDIA MASSA

Desain Komunikasi Visual

  1. FILM VIDEOGRAFI DAN FOTOGRAFI
  2. FILM VIDEOGRAFI DAN FOTOGRAFI

Desain

Fakultas Bisnis

Manajemen

Pariwisata

Bisnis

 

 

 

0 Comments