Kalbis Institute – Daftar Fakultas dan Program Studi

Kalbis Institute – Daftar Fakultas dan Program Studi

Konten [Tampil]

Kalbis Institute – Daftar Fakultas dan Program Studi

KALBIS Institute adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. KALBIS Institute berada di bawah Yayasan Pendidikan KALBE (YPK). Perguruan ini berafiliasi dengan perusahaan farmasi besar di Asia Tenggara, KALBE.

Pada tahun 2011, Yayasan Pendidikan KALBE (YPK) mengubah nama ITBK menjadi KALBIS Institute dan membangun kampus baru yang berlokasi di Jalan Pulomas Selatan Kav. 22, Jakarta Timur. Kampus tersebut dibangun pada area seluas 9.850 meter dan mampu menampung sekitar 8.000 mahasiswa. Kampus ini dilengkapi dengan Laboratorium Komputer, Laboratorium Akuntansi, Studio Ilmu Komunikasi, dan Perpustakaan.

Melalui kampanye “Kalbis Refresh”, Kalbis Institute ingin mencanangkan bahwa Kalbis Institute kini bekerja secara mandiri di bawah Yayasan Pendidikan KALBE. Kalbis Institute adalah Corporate Based University di Indonesia dengan fasilitas yang sangat baik, kurikulum yang terintegrasi dengan industri, staf akademik yang terampil, dan berbagai kolaborasi domestik dan internasional. Selain itu, Kalbis Institute mendukung kegiatan non-akademik yang dikelola oleh siswa kami untuk mengembangkan keterampilan dan bakat mereka.

Menyimpulkannya dengan tagline Transforming Hearts and Minds, Kalbis Institute bertujuan agar lulusan kami tidak hanya memiliki keterampilan akademik yang luar biasa untuk memenuhi permintaan industri tetapi juga untuk menjadi baik, cerdas, dan memegang nilai-nilai kejujuran, kesetaraan, konsistensi, tanggung jawab dan nilai-nilai Kalbis Institute. peduli.

Program Studi dan Jurusan

Terdapat tiga tingkatan program kuliah di Kalbis Institute, yaitu diploma, sarjana, dan magister. Kalbis Institute memiliki satu program studi D3, yaitu Akuntansi. Kalbis juga mempunyai sembilan program S1, dengan penjurusan sebagai berikut:

Jurusan Akuntansi

  1. Pemeriksaan Akuntansi
  2. Akuntansi Sektor Publik
  3. Akuntansi Keuangan & Pasar Modal
  4. Akuntansi Perpajakan

Jurusan Manajemen

  1. Manajemen Rantai Pasokan
  2. Manajemen Pemasaran
  3. Manajemen Sumber Daya Manusia
  4. Manajemen Keuangan
  5. Manajemen Risiko & Asuransi

Jurusan Bisnis di Industri Kreatif

Jurusan Sistem Informasi

Jurusan Informatika

  1. Teknologi Seluler
  2. Komputasi Lunak
  3. Komputasi & Teknologi Game

Jurusan Komunikasi Strategis

  1. Komunikasi Perusahaan & Hubungan Masyarakat

Jurusan Penyiaran

  1. Siaran Televisi
  2. Siaran radio

Jurusan Periklanan dan Komunikasi Digital

Kalbis Institute juga memiliki program S2 yakni Magister Manajemen (MM).