Tempat Kursus Make Up Murah Dan Bersertifikat dari GoUKM

Tempat Kursus Make Up Murah Dan Bersertifikat dari GoUKM

Konten [Tampil]
Kursus Salon Kecantikan di Semarang Profesi yang Menjanjikan

Tempat Kursus Make Up Murah Dan Bersertifikat tentu sedang dicari banyak orang. Peluang bisnis make up yang menjanjikan menjadi alasan mengapa banyak orang yang ingin belajar make up. Selain itu keahlian ini bisa diaplikasikan untuk diris sendiri agar tetap cantik setiap saat.

 

Tentu Anda ingin mendapatkan ilmu yang maksimal agar bisa bersaing dengan MUA lainnya. Terkadang untuk belajar menjadi MUA professional dibutuhkan modal yang besar. Di samping itu pengalamlah yang berperan penting dalam kesuksesan seorang MUA.


Baca Juga : Kursus Make Up Pengantin di BP Guide Class Layak Kamu Ikuti

 

Tempat Kursus Make Up Murah Dan Bersertifikat

Ketika Anda mencari Tempat Kursus Make Up Murah Dan Bersertifikat, hampir tidak Ada. Karena lembaga yang menyediakan tempat kursus dengan benefit sertifikasi biayanya sangan fantastis. Bahkan  ada yang sampai Rp70 Juta. Waw, sangat mahal bukan.

 

Kembali lagi, ada harga ada kualitas. Tapi tidak semua tepat pelatihan dan kursus make up murah tidak berkualitas. Sebenarnya untuk menjadi make up professional dibutuhkan pengalaan dan kesabaran. Anda tidak akan tiba-tiba menjadi seorang MUA melainkan harus berproses terlebih dahulu.

 

Hal ini bisa membuat Anda sedikit lega. Mengapa? Karena dengan belajar di tempat terjangkau pun selama Anda memiliki keinginan dan tekad yang kuat, Anda bisa menjadi seorang MUA yang terkenal. Sebaliknya jika Anda memilih tempat yang mahal namun tidak serius, Anda tidak akan menjadi MUA hebat.

 

GoUKM Training Center Tempat Kursus Make Up Murah Dan Bersertifikat

GoUKM Training Center menyelenggarakan kursus make up untuk Anda yang ingin memiliki keahlian merias wajah dan berkarier sebagai MUA.  GoUKM juga memberikan benfit berupa sertifikat dengan biaya yang sangat terjangkau.


Baca Juga : Kursus Make Up Pengantin di Palembang Harganya Terjangkau

 

Program kursus make up artis murah dan bersertifikat di GoUKM adalah program pelatihan rias wajah singkat selama satu hari yang diselenggarakan oleh GoUKM untuk Anda ingin menjadi MUA Professional dan beautypreneurs.

 

Anda akan bertanya dengan pelathan satu hari apa saja yang akan didapatkan peserta? Sistem pengajaran di GoUKM ini peserta akan lebih banyak melakukan praktik daripada teori. Anda juga akan dijelaskan bagaimana menggunakan dan memilih alat-alat make up yang bagus untuk wajah.

 

Dengan harga yang sangat murah, yakni hanya Rp400 ribu saja, Anda sudah bisa mengikuti kursus make up dengan benefit sertifikat dari GoUKM Training Center. Selain itu Anda bisa melakukan konsultasi dengan Traininer secara gratis setelah mengikuti kursus via grup whatsapp.

 

Keuntungan Mengikuti Kursus Make Up Murah Dan Bersertifikat

1.     Mendapatkan sertifikat MUA dari GoUKM Training Center

2.     Konsultasi dengan Trainer secara gratis setelah kursus

3.     Mendapatkan 1 snack box


Baca Juga : Kursus Salon Kecantikan di Semarang Profesi yang Menjanjikan

 

Durasi Kursus Make Up Murah Dan Bersertifikat

1.     Pertemuan berlangsung dalam satu kali pertemuan (1 hari).

2.     Durasi kursus tiga sampai empat jam.

 

Program Kursus Make Up di GoUKM

Untuk menyelenggarakan kursus make up artist, GoUKM membuka kelas regular dan privat. Materi untuk kedua program tersebut sama saja, yang membedaan hanya dari jumlah peserta dan alat make up untu kelas regular harus membawa sendiri.

 

Biaya Kursus Make Up Murah Dan Bersertifikat

Biaya yang ditawarkan sangat terjangkau. Untuk kelas regular Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 400ribu. Untuk kelas Private biayanya Rp. 850ribu. Harga ini sewaktu-waktu bisa berubah.

Dengan diselenggarakannya Tempat Kursus Make Up Murah DanBersertifikat, GoUKM Training center optimis dalam menciptakan entrepreneur baru khususnya di bidang make up artist. Jika Anda berminat bisa mengunjung web resmi GoUKM Training Center.

 

Sumber: vokasi.co.id