Distributor Beras Tangerang Murah Dan Cepat

Distributor Beras Tangerang Murah Dan Cepat

Konten [Tampil]
Distributor Beras Tangerang Murah Dan Cepat

Beras merupakan bahan makanan pokok masyarakat Indonesia, namun masih banyak yang kurang begitu tahu apa itu beras. Beras adalah bagian bulir padi (gabah) yang telah dipisah dari sekam.8 Sunita Almatser mengemukakan bahwa fungsi utama karbohidrat adalah menyediakan energi tubuh.

 

Dengan harga beras yang berubah dan bergerak setiap hari, bisnis penjualan beras bisa menjadi hal yang menguntungkan dan menjanjikan. Ini berlaku untuk orang yang ingin memulai bisnis.

 

Lebih menguntungkan lagi jika pengusaha tersebut memiliki modal yang cukup besar sehingga dapat memberikan modal awal yang lebih untuk menjadi Distributor Beras Tangerang.

Menjual beras dengan jumlah yang besar dan diberi label atau merek merupakan salah satu cara bisnis yang bisa menguntungkan, tentu kamu juga perlu tahu cara mengelola bisnisnya.

 

Keadaan ini membuat usaha jual beli beras jadi ide bisnis yang sangat menjanjikan dan bisa berpeluang sebagai sumber pendapatan untuk jangka panjang. Seolah tidak terpengaruh dengan naik turunnya harga beras, kebutuhan pokok yang satu ini pasti akan meningkat permintaan pasarnya dicari seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk. Selama masyarakat masih menjadikan nasi sebagai makanan pokok, pelaku usaha ini tidak akan kehilangan konsumen.

Tingginya permintaan beras di pasaran membuat produsen beras kini lebih memperhatikan bagaimana cara menjalankan usaha beras supaya lebih efisien dalam memenuhi permintaan pasar terhadap produk sembako ini.


Daftar Harga Beras di Tangerang    

1. Beras singkong/beras DIET untuk Diet sehat dan penderita diabetes Halal sehat dan terdaftar BPOM 700 gram                                         Rp 24.000 

2. Beras Premium Hanina 5kg                                   Rp 71.000 

3. Paket Sembako                                                    Rp 475.100 

4. BERAS SETRA RAMOS 10kg                                  Rp 105.155 

5. Paket Sembako Lockdown                                    Rp 300.000 

6. Beras Organik Ladang Hijau 2kg                           Rp 42.000 

7. RI1 Beras Organik Premium 5Kg                           Rp 95.000 

8. Beras Ramos IR64 kemasan 2kg                           Rp 35.000 

9. RI1 Beras Organik Premium 2Kg                           Rp 45.000 

10. Nasi Liwet Dengan Beras Organik Kemasan 250Gr Rp 22.500 

11. NRI Beras Merah Organik 1kg                             Rp 36.000 

12. Beras Hitam Organik NRI 1kg                             Rp 35.000 

13. NRI Beras Organik 5kg                                      Rp 95.000 

14. Beras Rojolele 10kg                                          Rp 9.450 

 

Banyak jalan menuju ke Roma, sama halnya saat kamu ingin memulai bisnis beras. Ada yang berpikir ingin memulai bisnis makan pokok orang Indonesia ini, dengan menjadi Distributor Beras Tangerang dapat produsen beras itu sendiri. Namun jika modal terbatas tidak ada salahnya untuk mengambil dari agen atau distributor terpercaya. Hal ini dilakukan juga sebagai solusi agar beras yang disimpan tidak berada terlalu lama dalam gudang yang malah akhirnya akan menyebabkan kerugian.

Jika nanti bisnis kamu sudah ramai dan banyak peminatnya, kamu juga harus bisa menentukan berapa banyak stok beras yang harus disimpan, dan bijak melakukan penyetokan ulang agar tidak terjadi kerugian karena beras tidak habis terjual.   

 

Penutup

Orang Indonesia nggak bisa dibilang makan namanya kalau belum menyuap nasi. Ya memang sih dari dulu nasi sudah menjadi makanan pokok wajib di negara kita. Inilah juga mengapa bisnis beras bisa menjadi ide bisnis jangka panjang, sekaligus peluang usaha yang menjanjikan.

Tidak peduli terhadap naik turunnya harga beras di tanah air, kebutuhan pokok yang satu ini akan selalu dicari seiring bertambahnya laju pertumbuhan penduduk itu sendiri. Nah, bayangkan jika kamu bisa menggunakan kesempatan bisnis ini dengan baik, dan pandai mengelolanya, usaha beras ini bisa sangat menguntungkan loh. Distributor Beras Tangerang Murah Dan Cepat!.


Sumber Dari: Tokoberas.com