Supplier Sepatu Original Tangan Pertama Bisa Order Grosiran

Supplier Sepatu Original Tangan Pertama Bisa Order Grosiran

Konten [Tampil]
Supplier Sepatu Original Tangan Pertama Bisa Order Grosiran


Supplier Sepatu Import Tangan Pertama atau yang sering kita sebut dengan pemasok sepatu impor tangan pertama adalah perorangan atau perusahaan yang membeli sepatu impor langsung dari produsennya.

 

Supplier Sepatu Import Tangan Pertama

Mereka langsung melakukan pembelian dalam jumlah banyak dari Supplier Sepatu Import Tangan Pertama yang berada di luar negeri tanpa melalui perantara (tangan lain).

 

Keuntungan Berbelanja di Supplier Tangan Pertama


Pertama

Harga cenderung lebih rendah. Karena melakukan pembelian langsung dari pabrik tentunya membuat harga barang menjadi lebih murah dibandingkan dengan toko sepatu import lainnya yang mengambil barang dari orang lain.

 

Hal ini sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin membeli secara eceran atau ingin menjual kembali. Karena harga yang murah akan memudahkan Anda untuk menjualnya kembali dan tetap kompetitif di pasaran. Apalagi harga reseller biasanya lebih murah dari harga retail.

 

Kedua

Banyak stok. Biasanya, pemasok tangan pertama memiliki banyak stok karena mereka juga membuka peluang bagi reseller untuk bergabung dengan mereka.

 

Ketiga

Anda dapat memesan terlebih dahulu jika barang habis. Jika kehabisan barang juga bisa langsung PO produknya. Karena langsung mengambil produk dari pabrik, sangat mudah bagi pemasok tangan pertama untuk memesan ulang produk yang sudah habis selama produk masih diproduksi di pabrik yang bersangkutan.

 

Keempat

Desain yang beragam. Pemasok tangan pertama biasanya memiliki berbagai produk. Misalkan mereka menjual sepatu import, akan banyak desain dan jenisnya sehingga memudahkan anda jika ingin menjualnya kembali. Sedangkan bagi anda yang membeli untuk kebutuhan pribadi, banyaknya pilihan desain akan membuat anda lebih nyaman berbelanja karena banyak pilihan yang bisa anda pilih.

 

Cara Mengetahui Supplier Sepatu Import Tangan Pertama

Kini banyak yang mulai mengaku sebagai pemasok sepatu impor. Namun jangan sampai salah pilih, untuk mendapatkan keuntungan yang sudah kita bahas di atas, Anda harus terlebih dahulu mencari supplier sepatu import secara langsung. Bagaimana Anda melakukannya?

 

Ini sangat mudah. Anda bisa langsung bertanya kepada admin apakah toko mereka merupakan pemasok langsung? Produk yang mereka jual, diambil dari pabriknya dari mana? Anda juga dapat memeriksa harga yang diberikan. Harga yang ditawarkan oleh pemasok langsung akan lebih murah dari harga yang diberikan oleh distributor.

 

Reseller Sepatu Import

Buat kamu yang memang ingin jual sepatu import tapi bingung cara import barang, modal besar, belum lagi kalau stok tidak habis jangan khawatir. Anda bisa bergabung menjadi reseller Grosir Batam karena kami adalah supplier barang import tangan pertama di Indonesia dengan harga murah.

 

Kelebihan Belanja di Supplier Sepatu Import Tangan Pertama

Pertama

Harga lebih murah. Karena melakukan pembelian langsung dari pabrik tentunya membuat harga barang menjadi lebih murah dibandingkan dengan toko sepatu import lainnya yang mengambil barang dari orang lain.

 

Hal ini sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin membeli secara eceran atau ingin menjual kembali. Karena harga yang murah akan memudahkan Anda untuk menjualnya kembali dan tetap kompetitif di pasaran. Apalagi harga reseller biasanya lebih murah dari harga retail.

 

Kedua

Banyak stok. Biasanya, pemasok tangan pertama memiliki banyak stok karena mereka juga membuka peluang bagi reseller untuk bergabung dengan mereka. Jika Anda melihat di media sosial, Anda akan menemukan banyak contoh iklan sepatu. Membuktikan bahwa penjualan sepatu dari periode ke periode tidak akan pernah menurun.

 

Jika anda ingin memulai bisnis Supplier Sepatu Import TanganPertama maka anda harus mencari supplier, agen, dan distributor pilihan terpercaya, terlengkap, murah dan terbaik. Apa saja rekomendasinya? Kami menuliskannya di bawah ini.

 

Daftar Supplier Sepatu Import Tangan Pertama

Tanpa basa-basi lagi langsung saja kita simak pembahasan lengkap kumpulan rekomendasi supplier sepatu pilihan murah dan lengkap berikut ini.

 

Planet Sports

Planet Sports merupakan retailer peralatan olahraga yang mengusung merek-merek olahraga kelas dunia seperti Adidas, ASICS, Converse, Hoka One One, New Balance, Nike, Puma, Reebok, Skechers, dan masih banyak lagi.

 

Planet Sports merupakan kreasi dari PT MAP Active Adiperkasa, Tbk. (anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa), yang terdaftar dalam Top 100 Global Sporting Goods Retailers & No.1 di Asia Tenggara.

 

Mereka menjual koleksi pria seperti sepatu, baju, aksesoris, sandal, sepatu, sneakers, sepatu lari, sepatu jalan, sepatu emas, sepatu fitness, futsal, basket, sandal jepit, sandal slip on, dan masih banyak lagi.

 

Bandros

BANDROS.CO.ID adalah platform e-commerce yang mempertemukan produsen yang memiliki produk tetapi tidak memiliki tim penjualan dengan bisnis online (drop shipper/reseller) yang dapat memasarkan tetapi tidak memiliki produk.

 

Berdiri sejak Desember 2014, Bandros terus berinovasi menjadikan Bandros sebagai layanan reseller dan dropship terbaik dengan ratusan ribu transaksi dan ratusan mitra bisnis UMKM di Indonesia.

 

Sistem dropship memungkinkan pebisnis online berjualan tanpa stok dan tanpa modal besar. Bandros juga terdaftar sebagai anggota aktif Asosiasi E-Commerce Indonesia.

 

Sepatuonline.co.id

Shoesonline.co.id yang berlokasi di Cibaduyut Bandung merupakan supplier produk fashion pria dan wanita mulai dari sepatu hingga produk fashion untuk kaos, blus, jaket, ikat pinggang, baju muslim, dan aksesoris lainnya dengan harga terbaik untuk memenuhi kebutuhan orang-orang Indonesia. online memberikan solusi peluang bisnis bagi ibu rumah tangga bahkan karyawan untuk melakukan bisnis sampingan tanpa resiko besar.

 

Dengan fitur ternak ini anda bisa melihat stok Sepatu online secara berkala tanpa perlu menghubungi CS Sepatu online karena stok Sepatu online terupdate dan akurat hingga 90%, fitur ini sangat cocok untuk reseller dan drop shipper, ayo gabung di menjadi reseller Sepatu online.

 

Shoesmart

Berawal dari pengecer sepatu online pada tahun 2016, Shoesmart menjelma menjadi e-commerce sepatu pada tahun 2019 untuk membentuk ekosistem antara penjual dan pembeli sepatu yang bertemu dalam satu platform online yang terintegrasi untuk meningkatkan popularitas merek sepatu lokal dan memajukan industri alas kaki dalam negeri.

 

Menggabungkan gaya hidup terkini dan teknologi digital, Shoesmart ingin menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat akan kebutuhan alas kaki agar konsumen menemukan sepatu yang tepat dengan cepat dan mudah. Karena sepatu tidak hanya digunakan sebagai pelindung kaki tetapi juga sebagai pelengkap penampilan agar terlihat trendi dan stylish.

 

Brodo

Saat ini, Brodo merupakan perusahaan sepatu direct-to-consumer pertama di Indonesia yang menawarkan beragam lini produk dengan kualitas tinggi, mulai dari sepatu formal dan kasual, serta sepatu kets, dan sepatu bot.

 

Dari waktu ke waktu Brodo telah menjadi merek gaya hidup yang mendukung setiap orang untuk menjalankan keyakinan dan prinsip mereka. Semua yang dilakukan BRODO selalu didasarkan pada keyakinan bahwa setiap orang memiliki hak untuk mengejar tujuan hidup mereka sendiri, dan menciptakan kisah hidup yang epik.

 

Akhir Kata

Sampai disini pembahasan kita adalah tentang Supplier SepatuImport Tangan Pertama. Semoga dapat membantu anda yang ingin membeli sepatu dari supplier, agen, atau distributor dengan harga murah namun dengan kualitas terbaik.

 

Sumber: grosiranbatam.com dan donabisnis.com