Teknik Industri Terbaik di Indonesia Dengan Akreditasi Unggul

Teknik Industri Terbaik di Indonesia Dengan Akreditasi Unggul

Konten [Tampil]
Teknik Industri Terbaik di Indonesia Dengan Akreditasi Unggul

Jurusan Teknik Industri adalah jurusan yang mempelajari tentang proses industri baik itu dari sisi manajemennya ataupun Teknik. Jurusan Teknik Industri sangat menjanjikan dan lapangan kerja yang luas. salah satu lulusan dari jurusan Teknik industri yaitu-teman bisa di bagian pengendalian mutu produk dan Kesehatan, teknisi dan operator pabrik, HRD, Dosen, devisi engineering dan masih banyak lagi

5 Kampus yang memiliki program studi S1 ​​Jurusan Teknik Industri Akreditasi Unggul

Universitas Andalas

Teknik Industri Terbaik di Indonesia Dengan Akreditasi Unggul

Teknik Industri (Industri Engineering) berkaitan dengan desain, peningkatan dan pemasangan sistem terintegrasi manusia, material, informasi, peralatan dan energi. Ini mengacu pada pengetahuan dan keterampilan khusus dalam ilmu matematika, fisik, dan sosial bersama dengan prinsip dan metode dan teknik, untuk menentukan, memprediksi, dan menemukan hasil yang akan diperoleh dari sistem tersebut.

Dengan Visi Universitas Andalas, maka Jurusan Teknik Industri Universitas Andalas memiliki visi "Menjadi Jurusan Teknik Industri bereputasi internasional". Program Pendidikan Teknik Industri bereputasi internasional dalam bidang ilmu teknik industri

Melaksanakan pendidikan sarjana dan pascasarjana dalam bidang Teknik Industri agar menghasilkan lulusan yang berkualitas, profesional dan mampu bersaing di pasar global. Melaksanakan penelitian terapan bidang Teknik Industri yang berkualitas internasional. Mendukung peningkatan daya saing bangsa Indonesia melalui penciptaan karya dalam bidang keilmuan Teknik Industri yang bermanfaat bagi masyarakat

Universitas Bina Nusantara

Teknik Industri Terbaik di Indonesia Dengan Akreditasi Unggul

Teknik Industri adalah cabang teknik yang terlibat dalam studi tentang bagaimana menggambarkan, melaporkan, merancang, memodifikasi, mengontrol, dan meningkatkan kinerja sistem terintegrasi orang, materi, dan teknologi, dilihat dari waktu ke waktu dan dalam konteks yang relevan. Teknik industri unik dalam perpaduan topik mendasar dalam matematika, pengetahuan fisika dan ilmu teknik dengan prinsip dan metode analisis dan desain teknik. Bidang ini Identifikasi manusia sebagai kontributor utama kompleksitas yang melekat pada sistem tersebut. 

Globalisasi telah membuka lebih banyak pintu bagi industri jasa di seluruh dunia, yang mengarah pada peningkatan permintaan akan insinyur industri. Kurikulum Teknik Industri di BINUS UNIVERSITY disusun untuk mengadaptasi pergerakan globalisasi dan disesuaikan dengan kebutuhan dunia yang terglobalisasi.

Institut Teknologi Bandung

Teknik Industri Terbaik di Indonesia Dengan Akreditasi Unggul

Seorang teknik industri adalah seorang yang berhadapan dengan sistem. Mereka memiliki kemampuan untuk merancang, mengimplementasikan, maupun meningkatkan sebuah sistem yang terintegrasi yang terdiri dari manusia, mesin, material, informasi, atau energi. Seorang teknik industri dapat menemukan cara yang lebih baik dalam hal apapun.

Karir yang dapat dicapai seorang mahasiswa teknik industri setelah lulus adalah engineer produksi, manajer rantai pasokan, analis operasi, insinyur kualitas, dan analis sistem informasi. Bidang yang digeluti juga sangat luas, segala macam bisnis, perusahaan, maupun pemerintahan yang menginginkan peningkatan kinerja dan mengurangi biaya yang dibutuhkan seorang teknik industri. Selain itu, banyak lulusan teknik industri yang membuat usaha sendiri maupun masuk ke dalam konsultan.

Teknik industri merupakan program studi yang menantang, berkualitas dan penuh peluang. Tidak ada tempat yang tidak akan dapat kamu tuju dengan menjadi sarjana teknik industri.

Universitas Gadjah Mada

Teknik Industri Terbaik di Indonesia Dengan Akreditasi Unggul

Lulusan program studi ini memiliki kompetensi di bidang rekayasa dan pengelolaan industri, mampu merancang, menginstalasi, menjalankan, dan mengembangkan sistem-sistem integral yang terdiri dari manusia, mesin, bahan, energi dan informasi.

Para lulusan program studi ini bekerja di instansi pemerintah (Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian Perindustrian dan Perdagangan) serta industri multinasional bidang kimia dan permesinan mesin.

Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Teknik Industri Terbaik di Indonesia Dengan Akreditasi Unggul

Menjadi yang menjadi acuan dalam bidang pendidikan, dan penelitian di bidang kelistrikan, elektronika, sistem dan teknologi, dan bidang yang berhubungan dengan komputasi dengan reputasi internasional dan berkontribusi pada kemanusiaan. Menyelenggarakan pendidikan berstandar internasional dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kelistrikan, elektronika, sistem dan teknologi informasi, dan bidang yang berhubungan dengan komputasi.

Melaksanakan penelitian berkelanjutan dan inovasi teknologi di bidang kelistrikan dan elektronika, sistem dan teknologi informasi, dan bidang yang berhubungan dengan komputasi. memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, industri, dan pemerintah melalui inovasi teknologi di bidang teknologi kelistrikan dan elektronika, sistem dan teknologi informasi, dan bidang yang berhubungan dengan komputasi.

Mengelola secara efektif dan efisien untuk mendukung terlaksananya Tri Dharma Perguruan Tinggi. Mendukung link and match lulusan dengan meningkatkan kerjasama dengan industri, pemerintah dan masyarakat di tingkat nasional maupun internasional. Memperkuat kerjasama dan jejaring internasional dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengembangan produk inovasi yang bertaraf internasional.