Distributor Minyak Goreng Filma Di Jakarta Terpecaya Dan Nyaman

Distributor Minyak Goreng Filma Di Jakarta Terpecaya Dan Nyaman

Konten [Tampil]

 

Distributor Minyak Goreng Filma Di Jakarta Terpecaya Dan Nyaman


Jual Minyak Goreng FILMA Murah Onilne di iPrice Indonesia

Tubuh yang sehat bergantung dari asupan makanan, namun Anda juga harus berhati-hati saat memasak makanan karena makanan yang tadinya yang sehat bisa menjadi tidak sehat jika dimasak dengan minyak goreng yang salah. 


Sebelum menumis, menggoreng atau membuat salad, pastikan kalau minyak goreng yang digunakan adalah minyak goreng bermutu tinggi. Ciri-ciri minyak goreng yang bermutu tinggi adalah berwarna bening dan bersih ketika dilihat secara kasat mata, memiliki kandungan yang sehat serta rendah lemak atau tidak mengandung lemak. 


Bicara mengenai minyak goreng, ada satu minyak goreng yang sangat dicintai dan dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia, yaitu FILMA. Minyak goreng kualitas premium yang diproduksi oleh PT. SMART ini adalah minyak goreng kelas satu, dihasilkan dari buah sawit yang dipilih secara saksama dan diciptakan dengan teknologi penyulingan tercanggih. 


Selain itu, setiap minyak goreng FILMA yang dijual juga senantiasa melewati proses quality control yang ketat untuk memberikan minyak goreng terjernih kepada konsumen. Oleh karena itulah iPrice Indonesia sekarang juga menjual minyak goreng FILMA secara online dalam aneka kemasan dan ukuran. 


iPrice Indonesia juga menjual minyak goreng FILMA dengan harga paling murah beserta diskon-diskon tambahan yang dapat membantu Anda lebih hemat. Sangat menguntungkan bukan, belanja secara online di iPrice Indonesia?


Daftar Harga FILMA Terbaik 2022

10 PRODUK TERBAIK

HARGA

Filma Minyak 2 Liter 1 Dus Isi 6 Harga Untuk 1 Dus

Rp 126.000

Filma Minyak Goreng 2L 1 Dus Isi 6

Rp 130.000

Filma Minyak Goreng 2 Liter

Rp 29.850

Filma Minyak Goreng 2L (FILMA)

Rp 28.000

Filma Minyak Goreng Bimoli//Sania 2 L Dan Lain-Lain Exp.2023/ Karton

Rp 118.869

Filma Minyak Goreng 2 L / Sania / Bimoli Dll Exp.2023

Rp 213.000

Filma Minyak Goreng Jerigen 5 Liter

Rp 80.000

Filma Minyak Goreng 2 Liter / Carton

Rp 160.000

Filma Minyak Goreng 2L Karton / Dus

Rp 230.000

Filma Minyak Goreng 2 Liter

Rp 28.000

















 


Salah Satu Alasan Orang Indonesia Memilih Minyak Goreng FILMA

Selain merek yang sudah populer sejak awal dipasarkan di Indonesia, minyak goreng FILMA juga memiliki poin-poin penting yang menjadikannya favorit orang Indonesia, terutama ibu-ibu yang hobi memasak dan ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga. Berikut adalah beberapa alasan mengapa orang Indonesia memilih FILMA sebagai minyak goreng nomor satu:

  • Minyak Goreng FILMA Non-Cholesterol

Minyak goreng FILMA sama sekali tidak mengandung kolesterol karena merupakan minyak goreng alami, terbuat dari minyak nabati (minyak sawit).

  • Kaya Akan Nutrisi

Minyak goreng FILMA tidak hanya jernih tapi juga sehat, diperkaya dengan Omega 6, Omega 9 dan vitamin E yang dapat meningkatkan metabolisme, membantu menghilangkan peradangan pada beberapa penyakit (jantung coroner, arthritis, kanker), mencegah timbulnya serangan jantung dan stroke serta sebagai antioksidan.

  • Kaya Akan Beta Karoten

Minyak goreng FILMA berwarna kuning keemasan, berasal dari kandungan Beta Karoten alami (Pro Vitamin A) yang baik untuk kesehatan mata dan kekebalan tubuh.

  • Menggunakan Buah Sawit Segar

Minyak goreng FILMA diproses dengan buah sawit segar pilihan dengan Sistem Pemurnian Terintegrasi Penuh sehingga menghasilkan minyak goreng berkualitas jenuh bernutrisi.


Aneka Minyak Goreng FILMA yang Dijual Secara Online di iPrice Indonesia

iPrice Indonesia menjual 4 macam minyak goreng FILMA secara online, yaitu dalam bentuk botolan, pouch (kantung), jerigen, margarin dan bulk purchase (dalam jumlah banyak). Dengan begini, Anda dapat membeli minyak goreng FILMA sesuai dengan kebutuhan Anda dengan mudah dan dikenakan harga yang lebih murah. 


Selain itu, Anda juga tidak perlu berat-berat menentengnya karena akan segera diantar ke alamat yang dituju. Beberapa pilihan minyak goreng FILMA yang dijual secara online di iPrice Indonesia adalah FILMA Minyak Goreng Pouch (2L), FILMA Cooking Oil No Cholesterol 2 Ltr, FILMA Jerigen 5000 ml, FILMA Margarin (200 gr/4 pcs), FILMA Cooking Oli Reff 2L x 6 pc dan FILMA Pouch Minyak Goreng (2 L x 3 pcs).


Fakta Unik dan Menarik Seputar FILMA Indonesia

Sebagai informasi tambahan untuk Anda, berikut adalah beberapa fakta unik dan menarik seputar FILMA:

  1. FILMA adalah minyak goreng premium yang dihasilkan oleh PT. Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (PT SMART)
  2. PT SMART berdiri pada tahun 1962 dengan nama PT Maskapai Perkebunan Sumcama Padang Halaban
  3. Perkebunan kelapa sawit PT SMART meliputi lebih dari 138.000 hektar (termasuk plasma)
  4. PT SMART menerima International Sustainability & Carbon Certification (ISCC) yang pertama pada tahun 2012
  5. FILMA berhasil menjadi Pemenang 1 ‘Indonesia Original Brands’ (2014) yang diberikan oleh majalah SWA dan Business Digest selama 3 tahun berturut-turut

 

Penutup

Bicara mengenai minyak goreng, ada satu minyak goreng yang sangat dicintai dan dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia, yaitu FILMA. Minyak goreng kualitas premium yang diproduksi oleh PT. SMART ini adalah minyak goreng kelas satu, dihasilkan dari buah sawit yang dipilih secara saksama dan diciptakan dengan teknologi penyulingan tercanggih. 


Selain itu, setiap minyak goreng FILMA yang dijual juga senantiasa melewati proses quality control yang ketat untuk memberikan minyak goreng terjernih kepada konsumen. Oleh karena itulah iPrice Indonesia sekarang juga menjual minyak goreng FILMA secara online dalam aneka kemasan dan ukuran. iPrice Indonesia juga menjual minyak goreng FILMA dengan harga paling murah beserta diskon-diskon tambahan yang dapat membantu Anda lebih hemat.


Sumber Dari : iprice.co.id