Distributor Sembako Termurah di Bogor yang Berbadan Hukum

Distributor Sembako Termurah di Bogor yang Berbadan Hukum

Konten [Tampil]
Distributor Sembako Termurah di Bogor yang Berbadan Hukum


Selamat datang di Toko Lestari Sembako. Kami distributor sembako termurah di bogor yang berbadan hukum berdomisili di jl. Takut tidak. 85 - Emapang, Bogor - Jawa Barat, bergerak di bidang distributor segala kebutuhan pokok sehari-hari yang menawarkan sembako murah seperti Rokok, Beras, Gula, Lada Putih, Sirup, Mie Instan, Minyak Goreng, Cemilan, dll.


Distributor Sembako Termurah di Bogor

CV Sembako Lestari adalah Distributor Sembako Termurah di Bogor online yang selalu berusaha untuk menjadi perusahaan yang unggul dan tangguh dalam bidang distributor sembako di Indonesia dan memberikan pelayanan kepada seluruh mitra/pelanggan dengan kualitas pelayanan terbaik. Kecepatan, kualitas layanan, waktu respon tercepat, kontrol kualitas dan garansi adalah aset utama kami.

 

Kami melayani penjualan grosir sembako online dalam partai kecil (eceran) atau partai besar dengan harga murah, Kami siap mengantarkan barang ke tempat anda di Medan, Jawa Tengah, Bandung, Tangerang, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Timur, Papua, NTT dan seluruh Indonesia.

 

Keunggulan Sembako Lestari

Belanja sembako di distributor sembako murah di Bogor secara online tentunya akan memudahkan kita karena dengan belanja online kita tidak akan membuang banyak waktu karena harus ke beberapa toko sembako untuk mendapatkan barang yang lebih murah dan berkualitas. .

 

Banyak sekali jenis kebutuhan pokok yang terdapat di toko-toko distributor sembako murah sehingga sangat memudahkan kita karena kita bisa memilih berbagai jenis kebutuhan rumah tangga yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain banyak jenis produknya.

 

Keunggulan lain dari toko distributor sembako murah adalah dapat mengantarkan barang yang Anda pesan dengan cepat. Berikut daftar sembako untuk 2019-2020:

 

CV Sembako Lestari menjamin semua produk yang dipasarkan dan jika barang tidak sesuai dengan pesanan maka kami dari CV Sembako Lestari siap dan berkewajiban untuk mengembalikan pesanan yang telah diselesaikan sebelumnya

 

CV Sembako Lestari yang beralamat di jalan KSR Dadi Kusmayadi, RT 005 RW 007, Desa Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, memberikan solusi mudah untuk berbelanja murah.

 

Bahkan di tengah pandemi Covid-19, Grosir lahir menjadi bisnis rumahan untuk ibu-ibu. “Harga yang kami tawarkan memang bisa dijual kembali,” kata Hj. Santi

 

Owner CV Sembako Lestari Bogor

Hj. Santi menjelaskan ibu rumah tangga merasakan dampak Covid-19 sehingga harus pintar-pintar dalam memilih kebutuhan rumah tangga sehari-hari yaitu harga terjangkau namun kualitas barang tetap terjaga.

 

“Makanan dan minuman di sini dari pabrik dan UMKM, ada Frozen Food, makanan olahan, aneka coklat, makanan siap saji, aneka snack, dan buah-buahan serta furniture. Kalau mau dijual lagi bisa. tambah snack,” imbuhnya. Hj. Santi.

 

CV Sembako Lestari Bogor sendiri merupakan pengembangan dari grosir di pamulang tangerang selatan dimana tempat tersebut menjadi referensi belanja ibu rumah tangga sama seperti di pamulang tempat baru sekarang di cibinong barang bisa dipesan terlebih dahulu melalui WhatsApp yang terdaftar di Facebook dengan nama CV Sembako Lestari Bogor.

 

Usaha ini awalnya usaha ibu-ibu dari rumah 2 tahun yang lalu dan bisa jadi reseller, barang disini ada yang dari Bogor, Depok, Cianjur, Tasikmalaya dan ada juga yang dari Jawa Tengah, ungkapnya.

 

Penutup

Kehadiran CV Sembako Lestari Bogor di Cibinong sebagai Distributor Sembako Termurah di Bogor, diakuinya sudah mendapat respon dari masyarakat, saat dibuka sudah ada 657 likes di Facebook.

 

Tidak hanya berjualan di tempat, Hj. Santi juga menjelaskan bahwa Anda bisa memesan delivery atau pengantaran untuk wilayah sekitar Bogor.

 

Kirim SMS/WhatsApp Ke: 0852-5415-3690

 

Sumber: cvsembakolestari.blogspot.com dan wartabogor.id