Distributor Sembako Bekasi Harga Jauh di Bawah Harga Pasar

Distributor Sembako Bekasi Harga Jauh di Bawah Harga Pasar

Konten [Tampil]
Distributor Sembako Bekasi Harga Jauh di Bawah Harga Pasar


Belanja kebutuhan pokok murah di Distributor Sembako Bekasi yang terpercaya adalah kewajiban bagi pemilik toko kelontong dan pengusaha di bidang makanan dan minuman. Semakin murah harga grosir, semakin untung jika dijual kembali atau digunakan sebagai bahan produksi

 

Distributor Sembako Bekasi

Bagi yang sedang mencari rekomendasi belanja grosir distributor sembako Bekasi dan Cikarang akan kami bagikan daftar alamat toko grosir di wilayah Bekasi Jawa Barat. Namun sebelumnya kami ingatkan untuk berhati-hati dalam memilih supplier kebutuhan sehari-hari

 

Pastikan Anda mengetahui lokasi persis gudang/toko agen kelontong jika akan memesan dalam jumlah banyak/partai besar. Lebih baik sedikit lelah untuk mensurvei keberadaan pemasok daripada tertipu dan kehilangan puluhan juta.

 

Jangan mudah tergiur dengan penawaran harga yang jauh di bawah harga pasar dan tidak mau diminta transfer uang sebelum barang sampai.

 

Jika Anda berbelanja bahan makanan secara online di marketplace (Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dll) pilih penjual yang terverifikasi dan lihat rating serta review pelanggan yang pernah bertransaksi dengan penjual tersebut. Juga, perhitungkan biaya ongkos kirim karena sembako berat. Murah juga kalo ongkos kirimnya mahal.

 

Setelah memahami tips pedagang grosir aman, silahkan baca database agen sembako di Bekasi ini. Hubungi supplier barang campur berikut dan bandingkan harga sampai anda menemukan agen beras bekasi, supplier gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, dan mi instan termurah di Bekasi Raya.


Distributor Sembako Murah Bekasi

Toko Asih adalah distributor sembako super murah di Bekasi. Melayani belanja grosir dan eceran beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, tepung terigu, kopi, teh, susu, sirup, minuman kemasan, bumbu penyedap. Juga berbagai jenis kebutuhan sehari-hari lainnya seperti pembersih, pelembut & pewangi, sampo, sabun cuci, sabun mandi, popok bayi, dll.

 

Produk yang dijual di sini berkualitas tinggi, harga murah, barang dapat dikembalikan. Pelayanannya cepat, ramah, amanah, dan terpercaya.

 

Masih bingung mencari grosir sembako untuk stok toko kelontong atau toko kelontong Anda?

 

Jangan khawatir jika toko kelontong Anda berada di sekitar Sumberjaya Tambun Selatan, Bekasi. Semua kebutuhan toko bisa Anda dapatkan di Toko Surya Jaya yang merupakan toko grosir yang menjual berbagai kebutuhan pokok, mulai dari kebutuhan pokok seperti minyak goreng, telur, gula, tepung, dan kebutuhan rumah tangga. perlengkapan rumah tangga lainnya seperti sabun, kopi, mi instan, minuman kemasan, warung obat, aneka plastik, dan masih banyak lagi.

 

Toko kelontong yang terletak di Jalan Sumber Jaya no. 2 Tambun Selatan, Bekasi, buka mulai pukul 08.00 hingga 18.00.

 

Pelayanan yang cukup baik bisa menjadi pertimbangan untuk berbelanja karena toko grosir ini menyediakan jasa pengiriman, jadi anda tidak perlu repot jika akan berbelanja dalam jumlah banyak karena anda tinggal pesan nanti barang akan diantar ke rumah anda dengan catatan toko anda berada di sekitar Sumberjaya.

 

Toko grosir ini juga di dukung oleh 3 karyawan yang siap membantu menyediakan barang pesanan anda agar proses lebih cepat selain itu transaksi juga di dukung dengan cash register sehingga proses lebih cepat dan tepat seperti minimarket.

 

Anda tidak perlu khawatir dengan masalah harga karena harga yang ditawarkan cukup bersaing karena didukung oleh suplai dari distributor langsung seperti Indomarco, Arta Catering, Ballina, Mayora, dan lain-lain.

 

Lokasi yang strategis memudahkan Anda untuk menemukan toko kelontong ini, walaupun tidak jauh dari kantor desa dan Puskesmas Sumberjaya. Dengan lahan parkir yang memadai, Anda tetap nyaman berbelanja meski menggunakan kendaraan bermotor.

 

Jika anda tertarik untuk berbelanja di Surya Jaya Store distributor sembako Bekasi silahkan datang ke Jalan Sumber Jaya No.2 Tambun Selatan Bekasi atau bisa juga menghubungi nomor handphone: (021) 96481999, 081239156203 (Iwan).


Kontak Distributor Sembako Bekasi

·     Alamat Toko Asih: Jl. Raya Mustikasari RT.05 RW.19 Pengasinan, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat 17115

·     No Telp / Whatsapp : 0812-9500-9787

·     Email: cs@tokoasih.id

 

Sumber: alamatelpon.com dan mediakompilasi.com