Distributor Sembako di Bandung Murah Dari Tangan Pertama

Distributor Sembako di Bandung Murah Dari Tangan Pertama

Konten [Tampil]
Distributor Sembako di Bandung Murah Dari Tangan Pertama


Informasi distributor sembako di bandung akan sangat bermanfaat bagi anda atau kerabat anda yang memiliki toko kelontong dan ingin mendapatkan suplai produk sembako murah dari distributor tangan pertama di bandung.

 

Karena dengan mendapatkan produk dari tangan pertama, harga yang Anda terima bisa lebih murah daripada mendapatkannya dari agen.

 

Tangan pertama setelah produsen (pabrik) adalah distributor. Distributor bertindak sebagai pihak yang mendistribusikan produk ke agen eceran atau kios grosir. Keberadaan distributor juga berperan sebagai penghubung antara produsen dan konsumen melalui pengecer (grosir).

 

Oleh karena itu, mendapatkan distributor terpercaya di kota Anda akan sangat mempengaruhi kemajuan bisnis retail Anda.

 

Distributor Sembako di Bandung

Bagi Anda yang berada di Bandung Raya (termasuk Cimahi) yang kebetulan sedang mencari informasi tentang distributor sembako di bandung yang dapat mensuplai toko grosir atau retail outlet Anda, maka membaca artikel ini adalah pilihan yang tepat. Karena Anda akan mendapatkan rekomendasi distributor atau supplier terpercaya.

 

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui dari internet atau media massa lainnya, di Bandung banyak sekali perusahaan distribusi yang menyediakan berbagai macam produk, terutama produk yang masuk dalam kategori FMCG (fast moving consumer goods).

 

PT Sasana Megah Agung

PT Sasana Megah Agung adalah salah satu distributor terkemuka dengan pengalaman puluhan tahun sebagai pemasok untuk gerai ritel di seluruh Bandung Raya.

 

Beberapa produk yang bisa Anda dapatkan adalah produk sembako. Kebutuhan pokok masyarakat Bandung dan sekitarnya. Sebagai distributor, PT Sasana Megah Agung dapat mendistribusikan berbagai macam produk seperti:

1.   Biskuit dan Makanan Ringan

2.   Bumbu Instant

3.   Minuman Serbuk

4.   Minyak Goreng

5.   Permen, dll.

 

Selain produk sembako dalam kemasan, PT Sasana Megah Agung juga dapat memasok produk untuk kafe dan restoran. Seperti beras, tepung, bumbu, dan sebagainya. Produk ini bisa diantar ke tempat usaha Anda. Terutama yang berada di sekitar Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi.

 
Daftar Produk dan Harga Sembako di PT Sasana Megah Agung Bandung

Informasi mengenai produk apa saja yang bisa Anda dapatkan dari PT Sasana Megah Agung tentunya sangat dibutuhkan sebelum Anda memutuskan untuk menghubungi atau mengunjungi distributornya.

 

Karena akan lebih mudah dalam mengelola suatu usaha, terutama dalam pencatatan keuangan jika mendapatkan berbagai produk yang dijual di toko atau outlet hanya dari satu distributor besar saja. Sehingga pengendalian keuangan dan pengelolaan stok menjadi satu pintu.

 

Untuk itu, segera hubungi customer service dari PT Sasana Megah Agung, dengan mengunjungi form kontak di website resminya. >> Distributor Sembako Murah di Bandung

 

Profile PT Sasana Megah Agung

Anda tidak perlu meragukan kredibilitas PT Sasana Megah Agung, karena dengan pengalaman di bidang distribusi, PT Sasana Megah Agung telah beroperasi lebih dari 10 tahun. Dan informasi penting lainnya adalah telah memperoleh ISO 9001:2008 sejak 2016.

 

Artinya perusahaan ini dinyatakan telah memenuhi standar manajemen mutu, yaitu dengan menyediakan produk sesuai kebutuhan pelanggan dan bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan sistem yang efektif.

 

Hubungi PT Sasana Megah Agung

Dari berbagai macam produk di atas, hanya sebagian saja yang ditampilkan dalam artikel ini. Untuk melihat berbagai produk yang proses distribusinya dilakukan oleh PT Sasana Megah Agung, Anda dapat melihat lebih detail di halaman Principal. Dan bagi anda yang memiliki toko modern, atau warung grosir dan ingin mendapatkan informasi lebih lengkap silahkan hubungi PT Sasana Megah Agung di halaman kontak.

 

Sebagai pemasok kebutuhan pokok dan fast moving goods, PT Sasana Megah Agung siap memberikan pelayanan terbaik untuk kesuksesan bisnis retail Anda. Setelah membuat janji dengan bagian pemasaran kami, Anda dapat langsung mengunjungi kantor PT Sasana Megah Agung yang terletak di Jl. Sukakarya II No.8, Cicaheum, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40282.

 

Salah satu pemasok warung makan dan grosir di Bandung adalah PT Sasana Megah Agung. Berbekal pengalaman puluhan tahun sebagai supplier berbagai kebutuhan jualan Anda, seperti minyak goreng, bahan makanan dan minuman, dan lain sebagainya.

 

Bagi pemilik usaha toko grosir, memiliki pemasok yang dapat secara konsisten memenuhi pasokan barang dagangan untuk dijual sangatlah penting. Karena secara langsung akan mempengaruhi pelayanan kepada pelanggan toko tersebut.

 

PT Sasana Megah Agung sebagai distributor sembako di bandung telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008 untuk manajemen mutu yang baik. Artinya dalam setiap standar pelayanan Sasan Megah Agung telah mengikuti standar kualitas yang telah ditentukan.

 

Penutup

distributor sembako di bandung berkisar dari sistem manajemen gudang hingga standar dan prosedur pengiriman produk hingga pemilik bisnis kios grosir atau toko outlet modern.

 

Sumber: fiberkoper.co.id dan sasanamegahagung.co.id