8 Toko Sepatu Branded Di Bandung Yang Populer dan Original

8 Toko Sepatu Branded Di Bandung Yang Populer dan Original

Konten [Tampil]
8 Toko Sepatu Branded Di Bandung Yang Populer dan Original

Kota Bandung terkenal dengan tempat belanja murahnya, terutama Toko Sepatu Branded di Bandung. Wisatawan yang datang ke Bandung pasti tidak melewatkan kesempatan untuk berbelanja di factory outlet. Berbagai produk fashion bisa Anda dapatkan, mulai dari baju, tas hingga sepatu.

 

Toko Sepatu Branded Di Bandung

Nah, jika kamu ingin berbelanja sepatu di Toko Sepatu Brandeddi Bandung, berikut Gotomalls merekomendasikan toko sepatu di Bandung yang menjual produk berkualitas dengan harga terjangkau. Penasaran? Yuk simak deretan 8 Toko Sepatu Branded di Bandung yang bisa kamu kunjungi di bawah ini.

 

Grutty Shoes, Bag & Fashion

Salah satu destinasi favorit Toko Sepatu Branded di Bandung adalah Cibaduyut yang terkenal dengan produk sepatunya yang berkualitas. Jika Anda datang ke Jalan Cibaduyut, Anda bisa mengunjungi salah satu mall sepatu yang populer di sana, Grutty.

 

Grutty sudah ada sejak tahun 1980 dan kini telah direnovasi menjadi gedung lantai 3 sehingga disebut mall sepatu. Produk yang dijual di sini adalah produk lokal dengan kualitas ekspor. Bahkan Presiden Jokowi pernah membeli sepatu di Grutty, lho!

 

Di Grutty Anda akan menemukan berbagai jenis model sepatu, dari sepatu olahraga hingga sepatu pantofel. Tidak hanya menjual sepatu, Grutty juga menyediakan tas dan baju. Toko sepatu ini buka dari pukul 08.00 hingga 20.00, pelanggan dapat melakukan transaksi menggunakan kartu kredit atau tunai.

 

Istana Sepatu Bandung

Toko sepatu di Bandung selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Istana Sepatu. Sesuai dengan namanya, tempat ini menjual sepatu murah dan berkualitas. Lokasi Toko Sepatu Branded di Bandung sangat strategis yaitu dekat dengan alun-alun Bandung dan Masjid Raya Bandung.

 

Istana Shoes menjual berbagai model alas kaki yaitu sandal anak dan dewasa untuk pria dan wanita, baik formal maupun kasual. Harga yang ditawarkan juga terjangkau. Di sekitar toko sepatu ini juga banyak terdapat penginapan sehingga mudah dijangkau oleh para traveller.

 

Anda bisa mengunjungi Istana Sepatu di Jalan Dalem Kaum No. 25. Toko sepatu ini buka mulai pukul 09.00 hingga 20.30.

 

House of Donatello

Jangan terkecoh dengan namanya. House of Donatello merupakan brand lokal yang fokus memasarkan produk fashion berbahan kulit. Di sini Anda bisa menemukan berbagai macam tas, dompet dan sepatu kulit. Berbelanja di House of Donatello tidak akan merogoh kocek karena harganya yang terjangkau.

 

Toko Sepatu Branded di Bandung yang berlokasi di Jalan H. Juanda dan berdiri sejak tahun 1998 ini ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara, terutama dari Malaysia dan Singapura. Jadi jangan ragu dengan kualitas produk yang ditawarkan House of Donatello.

 

Anda akan menemukan berbagai model sepatu untuk anak dan dewasa dengan desain yang menarik. Tidak hanya sepatu formal, kamu juga bisa memilih alas kaki kasual dengan desain yang imut! Anda dapat mengunjungi House of Donatello mulai pukul 09.00 hingga 21.30.

 

Baricco

Selain Grutty, Anda juga bisa menemukan toko sepatu Baricco di Jalan Cibaduyut. Toko sepatu di Bandung ini berdiri sejak tahun 2009 dan menjual produk-produk industri buatan sendiri. Sepatu produksi Baricco terbuat dari bahan berkualitas dengan model yang beragam.

 

Baricco hanya menampilkan beberapa contoh model sepatu di tokonya. Jadi jika Anda ingin memilih model sepatu, Anda bisa melihat koleksi lengkapnya dari katalog yang tersedia. Anda juga bisa melihat koleksi model sepatu buatan Baricco di akun Instagram mereka.

 

Toko Sepatu Branded Di Bandung Baricco buka mulai pukul 08.30 hingga 18.30. Perlu Anda ketahui, bahwa Baricco hanya menerima pembayaran tunai atau cash.

 

De & Dy Shoes

Tertarik untuk memesan sepatu custom handmade? Anda bisa mencoba datang ke De & Dy Shoes. Toko sepatu di Bandung ini merupakan salah satu pionir toko sepatu kulit di Jalan Cibaduyut. Bahkan toko sepatu yang hanya menerima pesanan seperti De & Dy Shoes disebut-sebut semakin berkurang di Jalan Cibaduyut, bahkan di Bandung.

 

De & Dy Shoes sudah ada sejak tahun 1975. Disini kamu bisa memesan sepatu dari model loafers hingga boot. Estimasi waktu pembuatan sepatu memakan waktu 2 minggu setelah pemesanan. Kamu bisa datang ke De & Dy Shoes mulai pukul 08.30 hingga 18.30.

 

Garucci

Garucci adalah toko sepatu lain di Bandung yang terletak di Jalan Cibaduyut. Toko sepatu ini juga menjual sepatu hasil kerajinan home industry. Selain sepatu, mereka juga memproduksi tas dan menjual baju di beberapa Toko Sepatu Branded di Bandung yang juga berlokasi di Jalan Cibaduyut.

 

Jika Anda tertarik untuk memesan dan membeli sepatu di Garucci, Anda bisa melihat koleksi lengkapnya di katalog yang tersedia di kasir. Koleksi lengkapnya juga bisa kamu lihat di akun Instagram @garuccistore. Produk yang dijual oleh mereka terlihat kekinian dan sangat cocok untuk anak muda.

 

Jika Anda tidak memiliki cukup uang tunai, Garucci menerima pembayaran dengan kartu kredit. Anda bisa datang ke toko sepatu ini mulai pukul 08.30-19.00 pada hari Senin hingga Jumat, atau pukul 08.30-20.00 pada hari Sabtu dan Minggu.

 

Hoops Indonesia

Hoops Indonesia berlokasi di Jl. Surapati No. 61, Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Buat kamu pecinta sepatu basket khususnya Air Jordan disini tempatnya Bro.

 

Karena toko ini merupakan salah satu retailer Air Jordan yang memiliki koleksi yang cukup lengkap dan up-to-date. Pelayanan dan stafnya juga ramah lho dalam melayani pembeli.

 

Prodigo

Alamat Prodigo ada di Jl. Panyawangan Raya No. 1A, Cipadung Kulon, Kec. Panyileukan, Kota Bandung. Prodigo adalah merek yang menjual produk sepatunya sendiri.

 

Ada berbagai sneakers dan sepatu formal dari brand ini yang bisa kamu pilih lho, dengan kualitas yang sesuai dengan harganya. Pelayanan di toko ini juga terbilang ramah. Cocok juga untuk anda yang menyukai produk sepatu lokal.

 

Penutup

Nah itulah beberapa rekomendasi 8 Toko Sepatu Branded diBandung yang menjual produk berkualitas dengan harga terjangkau. Jika Anda sedang berada di Bandung, Anda bisa mampir ke salah satu toko sepatu ini. Selain itu, Anda juga bisa datang ke toko sepatu yang berada di mall-mall terdekat di kota Anda.

 

Sumber: gotomalls.com dan idntimes.com