Supplier Solar Industri Jakarta | Solar Industri Pertamina di Indonesia

Supplier Solar Industri Jakarta | Solar Industri Pertamina di Indonesia

Konten [Tampil]

Supplier Solar Industri Jakarta | Solar Industri Pertamina di Indonesia

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang supplier solar industri di Jakarta. Kami dipercaya melayani kebutuhan distribusi solar dalam sektor industri.

Jakarta merupakan ibukota Indonesia dengan lalu lintas industri yang sangat padat. Proses suplai dan pembelian solar industri menjadi sangat penting untuk menunjang produktivitas bisnis secara kontinu.

Kami siap untuk melayani pembelian produk BBM Solar Pertamina di area Jakarta dan sekitarnya.


Produk

Kami siap menjadi supplier solar industri terbaik di Jakarta. Sebagai distributor resmi pertamina, kami berfokus pada penjualan dan penyaluran BBM Non Subsidi untuk kepentingan di sektor industri dan perkapalan.


1. Bio Solar (B30)

Bahan bakar mesin diesel dengan campuran 30% biodiesel dan 70% solar

Supplier Solar Industri Jakarta | Solar Industri Pertamina di Indonesia

Supplier Bio Solar (B30) Pertamina

Sebagai supplier resmi Pertamina, kami menyediakan produk pembelian Bio Solar (B30) Non-Subsidi. Bahan bakar mesin diesel yang kami sediakan menggunakan komposisi dengan campuran 30% biodiesel dan 70% solar.

Dapatkan penawaran harga khusus dari kami.

Harga hari ini

Rp22.350
Rp18.610

Stok : 250.000 liter/bulan


FAQ & Informasi

Temukan beberapa jawaban dari pertanyaan anda mengenai Bio Solar (B30). Berikut ini merupakan beberapa penjelasan dari pertanyaan klien. Apabila anda tidak menemukan jawaban terkait permasalahan anda, silakan menghubungi kami melalui kontak yang tertera.


2. Bunker Service Pertamina

Bunker service merupakan proses pemuatan minyak dari truk tangki menuju kapal. Pemuatan dilakukan sesuai dengan standar dari Dirjen Migas dan prosedur pelabuhan yang berlaku. Kami juga mengelola dan mensuplai produk BBM Non-Subsidi berupa Biosolar B30 dan Marine Fuel Oil (MFO).

Supplier Solar Industri Jakarta | Solar Industri Pertamina di Indonesia

Kami siap menjadi perusahaan pemasok BBM terdepan, dengan memberikan pelayanan bunker BBM terbaik bagi kapal pelanggan. Sebagai salah satu agen transportir laut, kami juga melayani permintaan layanan bunker dari perusahaan lain.

Dapatkan harga khusus dengan membeli langsung melalui kami.

Harga hari ini

Rp19.400
Rp14.500

Stok : 250.000 liter/bulan

Detail Informasi Produk​

Sebagai penyedia jasa bunker service resmi Pertamina, kami menyediakan kebutuhan Marine Fuel Oil (MFO), bahan bakar pada industri besar yang digunakan untuk Steam Power Station. Kami juga menyediakan layanan untuk kebutuhan minyak bakar (MFO) pada sektor industri perkapalan di Indonesia.

Kami siap untuk membantu dalam proses pengisian bahan bakar minyak solar dengan proses bunkering sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Bunker laut kami siap untuk membantu kapal (ship) dengan berbagai ukuran dan tipe.

Marine Fuel Oil atau MFO merupakan bahan bakar minyak yang banyak digunakan untuk pembakaran langsung pada industri besar dan digunakan sebagai bahan bakar untuk steam power station. MFO resmi Pertamina sendiri merupakan bahan bakar minyak yang tidak termasuk dalam jenis distilasi. Akan tetapi, masuk ke dalam jenis residu yang lebih kental pada suhu kamar.

FAQ & Informasi

Temukan beberapa jawaban dari pertanyaan anda mengenai jasa bunkering service solar industri. Apabila anda tidak menemukan jawaban terkait permasalahan anda, silakan menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.

 

3. Fuel Tank Fabrication 

Melayani proses pembuatan dan penyewaan tangki solar untuk industri.

Kami melayani pemesanan produk Fuel Tank Fabrication yang terdiri atas jasa penyewaan dan pembuatan tangki solar untuk kebutuhan industri anda. Kapasitas tangki kami meliputi 5000L, 8000L, dan 10000L. Tangki yang kami buat serta sewakan merupakan jenis tangki diatas tanah, sehingga lebih efisien dan efektif untuk kebutuhan penyimpanan solar industri anda.

Supplier Solar Industri Jakarta | Solar Industri Pertamina di Indonesia

Kami juga menyediakan jasa pembersihan dan pengurasan tangki solar dengan berbagai jenis dan spesifikasi sesuai pemesanan anda. Terkait detail informasi wilayah layanan kami, silakan hubungi kontak yang telah tersedia.

No          Tipe                                                Ketebalan            Harga

1             Tangki Solar 5000 Liter                 4 mm                   Rp. 35.000.000

2             Tangki Solar 8000 Liter                 3 mm                   Rp. 46.000.000

3             Tangki Solar 8000 Liter                 4 mm                   Rp. 54.000.000

4             Tangki Solar 10000 Liter               3 mm                   Rp. 58.000.000

5             Tangki Solar 10000 Liter               4 mm                   Rp. 67.000.000

 

FAQ & Informasi

Temukan beberapa jawaban dari pertanyaan anda seputar pemesanan tangki baru. Berikut ini merupakan beberapa penjelasan dari pertanyaan klien. Apabila anda tidak menemukan jawaban terkait permasalahan anda, silakan menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.


Mengapa Memilih Kami?

Sebagai salah satu penyedia jasa bunker service resmi Pertamina, kami memberikan layanan terbaik bagi setiap calon pelanggan.

1. Profesional & Kredibel

Memiliki legalitas yang terjamin, armada yang berkompeten, serta proses pemesanan yang mudah.

2. Kualitas Produk Terbaik

Memberikan jaminan kualitas dan kuantitas sesuai standar resmi Pertamina.

3. Proses Pemesanan Cepat

Jaminan proses pengiriman produk tepat waktu dengan penawaran harga yang bersaing.


Klien Kami

Kami bangga telah menjadi transportir kepercayaan para klien kami pada hampir seluruh jangkauan sektor industri. Perusahaan kami akan terus berkembang sehingga mampu meningkatkan kualitas serta pelayanan dari produk kami.

 

Butuh Informasi Lebih Lanjut?

Apabila anda tertarik dengan penawaran kami, konsultasikan segera kebutuhan anda dengan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi lebih detail terkait produk perusahaan.

HUBUNGI KAMI

Telp     : 0877 7643 7491

Telp     :0812 3480 1404

Email : hsdptmae@gmail.com